Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS BENTROKAN ANTI JHON KEI DICURIGAI ADA PENGARUH HERCULES


Kasus Bentrokan Anti Jhon Kei Dicurigai Pengaruh Dari HerculesKASUS BENTROKAN ANTI JHON KEI DICURIGAI ADA PENGARUH HERCULES. Jakarta Setelah berdemo di Kejati DKI Jakarta, 100 massa anti John Kei melakukan aksi yang sama di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2012). Di antara mereka, terdapat Hercules yang juga sempat menemui Hakim Pengawas Bidang Pidana, Kasianus Telaumbanua. Baca juga HASIL DRAWING LIGA CHAMPIONS 2012-2013 LENGKAP "Demo kita damai dan tertib," ujar Hercules yang hadir mengenakan jaket kulit hitam kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jalan Gajah Mada No 17, Jakarta hari ini. Hercules lantas masuk ke ruang hakim pengawas bidang pidana PN Jakpus, Kasianus Telaumbanua dan melalukan pertemuan tertutup.

Pertemuan tertutup yang berlangsung selama 30 menit ini dilakukan Hercules dengan 4 orang lainnya. Mereka meminta pihak kejaksaan dan pengadilan untuk tidak takut terhadap ancaman John Kei. "Saya Haji Bram dan Pak Hercules memberikan dukungan kepada pihak kejaksaan dan pengadilan supaya jangan takut kepada ancaman John Kei. Pengadilan Negeri jangan ragu. Kita tadi diterima sama hakim pengawas bidang pidana," jelas salah seorang peserta aksi, Haji Bram.

"Dari PN, mereka bilang tidak akan ada intervensi dalam kasus ini," ujar Haji Bram menjelaskan tanggapan pihak PN Pusat dalam dialog tersebut. Haji Bram juga mengatakan bahwa mereka adalah Pemuda Republik Indonesia yang berasal dari berbagai suku. "Ini gabungan dari semua suku, Suku Kei, NTT, Bugis, Ambon. Kami semua ini Pemuda Republik Indonesia," pungkasnya.

KASUS BENTROKAN ANTI JHON KEI DICURIGAI ADA PENGARUH HERCULES, Polisi Imbau Masyarakat Tak Gunakan Jasa Pengamanan Tak Resmi, Pasca Bentrokan Cengkareng, Polisi Akan Panggil Pemilik Lahan & Rais Kei, Kaki Tangan Rais Kei Jadi Tersangka Bentrok di Cengkareng, Demo di Kejati DKI, Massa Anti John Kei Bawa Senjata Tajam & Bom Molotov




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kasus-bentrokan-anti-jhon-kei-dicurigai.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KASUS BENTROKAN ANTI JHON KEI DICURIGAI ADA PENGARUH HERCULES

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment