Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS PERUSAKAN BARANG 2 MAHASISWA YAI DIPENJARA


Kasus Perusakan Barang 2 Mahasiswa YAI Ditahan PolisiKASUS PERUSAKAN BARANG 2 MAHASISWA YAI DIPENJARA. Jakarta 2 Mahasiswa Fakultas Psikologi, Universitas YAI, Salemba, Jakarta Pusat, Beta Alexander dan Chandra Prasetyo, hampir sebulan mendekam di sel Polres Jakarta Pusat (Jakpus). Dia ditahan karena aduan pihak kampus yang menuduh keduanya melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan pengrusakan barang. Baca juga MENINGGALNYA ASTRONOT NEIL ARMSTRONG, TINGGALKAN MISTERI KEBENARAN PENDARATAN PERTAMA DI BULAN. Mengapa aduan seperti ini membuat kedua mahasiswa tersebut harus meringkuk di sel penjara? "Ini berdasarkan hasil pemeriksaan kami," kata Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Rahmat saat dihubungi wartawan, Senin.

pemeriksaan tersebut, polisi yakin kedua mahasiswa tersebut memenuhi unsur perbuatan tidak menyenangkan, pengancaman dan pengrusakan. Kerusakan yang dimaksud yaitu kaca pos satpam yang dipecahkan keduanya pada 26 Juli 2012 lalu. "Penahanan ini dikuatkan dengan alat bukti yang ada. Mereka ditahan dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan, pengancaman dan pengrusakan barang," ujar AKBP Rahmat. Kasus ini terjadi pada 26 Juli 2012 lalu saat Beta dan Chandra mempertanyakan kebijakan kampus soal skorsing terhadap 3 temannya.

Merasa tidak mendapat jawaban memuaskan, mereka emosi dan memecahkan kaca pos satpam. Lalu pihak kampus melaporkan kasus ini ke kepolisian. "Tanyakan saja ke kepolisian," kata Ketua Otorita Kampus YAI, Nyoman Surma, saat dikonfirmasi detikcom tentang kejadian itu. Adapun kedua orang tua mahasiswa tersebut sangat terpukul. Ayah Beta, Jemmy Anderson, tidak pernah menguliahkan anaknya supaya masuk penjara tetapi supaya menjadi sarjana. Adapun ibunda Chandra, Murdi, telah meminta maaf secara tertulis berkali-kali tetapi tidak kunjung dimaafkan pihak kampus. "Jangankan mereka mengajak berbicara baik-baik, kami sendiri yang telah meminta semua apa yang mereka mau untuk membuat pernyataan ini-itu, tapi tetap saja anak saya ditahan," kata Murdi.

KASUS PERUSAKAN BARANG 2 MAHASISWA YAI DIPENJARA, Ibu Chandra Kaget Anaknya Dipenjara Karena Pertanyakan Kebijakan Kampus, Pertanyakan Kebijakan, Kampus YAI Dipenjara, Ortu: Beta Anak Pintar Mahasiswa YAI Pagi Ini Datangi Komnas HAM, Penjarakan 2 Mahasiswanya, Kampus YAI Rusak Nilai Pendidikan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kasus-perusakan-barang-2-mahasiswa-yai.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KASUS PERUSAKAN BARANG 2 MAHASISWA YAI DIPENJARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment