Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KASUS TINA TALISA LAPOR 4 MEDIA KE DEWAN PERS ALIRAN DANA BANGGAR MA

FOTO TINA TALISA KASUS ALIRAN DANA ANGGOTA BANGGAR MA BERITA ALIRAN DANA MA KE TINA TALISA TRANSAKSI REKENING MENCURIGAKAN. Tina Talisa melaporkan 4 media ke Dewan Pers. Pelaporan itu terkait pemberitaan mengenai dugaan transaksi mencurigakan aliran dana yang disebut Tina menyebut inisialnya TT. Tina menyampaikan itu dalam siaran pers yang dia bagikan usai melapor ke Dewan Pers.

"Saya memberikan kopian pengaduan ke Ketua Dewan Pers Bagir Manan. Poinnya harian Kompas, Rakyat Merdeka, Berita Kota, dan Warta Kota atas pemberitaan," terang Tina dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan usai mengadu ke Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta.

Tina juga menyertakan kutipan berita di media-media itu. Kompas, Warta Kota, dan Rakyat Merdeka menurunkan berita itu pada Selasa (28/8), sedangkan Berita Kota pada hari ini.

Dalam pemberitaan itu dituliskan bahwa PPATK sudah menyerahkan LHA (laporan hasil analisa) ke KPK dan adanya informasi LHA dari anggota Banggar MA ke TT (Tina Talisa).

"Berita-berita itu yang dianggap mencemarkan nama baik," tulis Tina dalam keterangannya.

"Sesuai amanat UU Pers 40/1999, dan KEJ (kode etik jurnalistik) saya berharap Dewan Pers meminta media tersebut meralat dan meminta perbuatan maaf atas kesalahan pemberitaannya," pinta Tina.

Tina datang ke Dewan Pers ditemani Pimred Indosiar Nurjaman Muchtar. Tina tidak memberikan komentar apapun saat ditanya wartawan seusai bertemu Dewan Pers. Dia meminta agar wartawan membaca isi siaran pers yang dia bagikan. Semoga segera dapat diselesaikan dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik terkait kasus transaksi mencurigakan PPATK aliran dana dari banggar MA ke artis Tina Talisa melaporkan ke Dewan Pers.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kasus-tina-talisa-lapor-4-media-ke.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KASUS TINA TALISA LAPOR 4 MEDIA KE DEWAN PERS ALIRAN DANA BANGGAR MA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment