Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KEMATIAN TRAGIS SUTRADARA TOP GUN, TONY SCOTT

Tony ScottKEMATIAN TRAGIS SUTRADARA TOP GUN, TONY SCOTT. Hollywood berduka! Tony Scott, sutradara film Top Gun, Beverly Hills Cop II, dan Unstoppable, tewas bunuh diri setelah lompat dari jembatan Vincent Thomas, Long Beach, California, Minggu siang, 19 Agustus 2012, waktu setempat. Tony Scott meninggal dunia pada usia 68 tahun. Baca juga LIQUID GALLANT, ANDROID TERBARU DARI ACER DENGAN KISARAN HARGA 2 JUTAAN

Menurut pemeriksaan polisi, Scott memanjat pagar di sisi selatan jembatan dan melompat sekitar 12.30 siang, waktu setempat. Polisi menemukan catatan sebelum ia bunuh diri di dalam mobil Toyota Prius hitam, milik Scott yang diparkir di jembatan.

Identitasnya juga telah dikonfirmasi oleh kepolisian. Kabar kematiaannya juga telah diumumkan secara resmi oleh publisisnya. Scot dan, kakaknya, Ridley saat ini sedang bekerja sama dalam Scott Free Productions.

Seorang saksi mata yang mengaku memiliki memiliki video dan foto-foto yang merekam detik-detik saat sutradara 'Top Gun' itu bunuh diri.

Proyek terakhir mereka adalah film thriller Coma, yang rencananya akan diluncurkan September mendatang. Tony Scot terkenal melalui karya yang berhasil di box office.

Aksi bunuh itu juga sekaligus membuyarkan rencana Tony Scott membuat sekuel film 'Top Gun' bersama Tom Cruise. Niatnya melakukan survei tempat bersama Cruise beberapa waktu belakangan untuk film itupun seolah sia-sia.

Selain 'Top Gun', ia juga menelurkan sejumlah karya film populer lainnya seperti 'Days of Thunder', 'Unstoppable', 'The Last Boy Scout', 'True Romance' dan 'Crimson Tide'.

Kematian Tony Scott menghentak jagat perfilman dunia. Tak hanya keluarga, mereka yang mengenal sosok sutradara film 'Top Gun' ini juga tak kuasa menahan kesedihan.

Sesaat setelah kabar kematiannya yang tragis tersiar, sejumlah selebritas Hollywood segera mengekspresikan duka mendalam melalui akun Twitter.


KEMATIAN TRAGIS SUTRADARA TOP GUN, TONY SCOTT, Penyebab Kematian Tony Scott, Alasan Sutradara Top Gun, Tony Scott Bunuh Diri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kematian-tragis-sutradara-top-gun-tony.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KEMATIAN TRAGIS SUTRADARA TOP GUN, TONY SCOTT

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment