Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KEMENHUB SIAPKAN KAPAL LAUT GRATIS UNTUK ARUS MUDIK LEBARAN


Kapal Laut Gratis Arus Mudik Disiapkan KemenhubKEMENHUB SIAPKAN KAPAL LAUT GRATIS UNTUK ARUS MUDIK LEBARAN. Jakarta Setelah menyediakan angkutan gratis pada periode mudik, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bekerja sama dengan TNI AL juga menyediakan kapal laut gratis untuk arus balik. Rute yang disediakan adalah Semarang-Jakarta. Baca juga JUSTIN TIMBERLAKE RESMI NIKAHI JESSICA BIEL. "Selain upaya memberikan pelayanan bagi pemudik sepeda motor, serta untuk mengurangi risiko kecelakaan di jalan, pemerintah menyediakan angkutan arus balik gratis bagi pesepeda motor dengan kapal TNI AL," kata Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Bambang S Ervan, dalam siaran pers yang diterima dini hari.

Kapal yang digunakan sebagai angkutan gratis adalah KRI Banda Aceh. Kapal itu akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, pada 23 Agustus 2012. Pendaftaran sudah dibuka sejak beberpa waktu lalu. Hingga Selasa (21/8) kemarin, pemudik yang telah mendaftar untuk mengikuti angkutan gratis ini sebanyak 483 sepeda motor berikut 1.085 penumpang. KRI Banda Aceh sendiri memiliki kapasitas angkut hingga 1.000 motor dan 1.500 penumpang.

Oleh karenanya kementerian perhubungan membuka kembali pendaftaran agar lebih banyak masyarakat yang ikut serta. Rencananya KRI Banda Aceh akan diberangkatkan pada tanggal 23 Agustus 2012 pukul 07.00 WIB di Dermaga Samudera II Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Pemberangkatan itu akan dihadiri oleh Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono. Kemenhub masih membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin turut serta dalam program arus mudik gratis ini.

Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Administrator Pelabuhan Tanjung Emas di Jalan Yos Sudarso No 30, Semarang. Atau masyarkat dapat menghubungi Muhammad Ilyas di 0852895415. Kegiatan angkutan kapal laut gratis arus balik ini merupakan kelanjutan dari angkutan kapal laut gratis arus mudik yang dilaksanakan dalam dua pelayaran, yaitu pelayaran pertama pada tanggal 16 Agustus 2012 yang telah mengangkut 1.023 motor dan penumpang 1.931 orang. Selanjutnya pelayaran kedua pada tanggal 18 Agustus 2012 yang mengangkut 303 motor dan penumpang 706 orang.

KEMENHUB SIAPKAN KAPAL LAUT GRATIS UNTUK ARUS MUDIK LEBARAN, Kapal Laut Gratis Arus Balik Kemenhub, Pendaftaran Arus Balik Gratis Kapal Laut Dari Kemenhub, Jadwal Operasi Kapal Laut Gratis Arus Balik Kemenhub, Mudik Gartis Kemenhub




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kemenhub-siapkan-kapal-laut-gratis.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KEMENHUB SIAPKAN KAPAL LAUT GRATIS UNTUK ARUS MUDIK LEBARAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:17 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment