Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[KONFIRMASI] FOTO DANIEL MANANTA MENIKAH DENGAN BULE PAKAI BAJU PENGANTEN

VIDEO DANIEL MANANTA DAN BULE MENIKAH DI AUSTRALIA GAMBAR PERNIKAHAN DANIEL MANANTA DAN WANITA BULE CANTIK. Setelah sempat menyangkal kabar yang menyebutkan dirinya telah menikah beberapa waktu lalu, mantan VJ Daniel Mananta kembali dihinggapi kabar serupa. Kali ini, melalui sebuah foto, Daniel terlihat menjadi pengantin. Benarkah mantan VJ Daniel Mananta telah menikah dengan Bule Cantik?

Sebelumnya Daniel menegaskan bahwa ia belum mau mengakhiri kesendiriannya. Namun, beredarnya foto itu mementahkan kembali pernyataan pembawa acara Indonesian Idol itu.

Foto yang beredar di internet itu memperlihatkan Daniel berdampingan dengan seorang cewek bule dalam balutan busana pernikahan. Daniel Mananta mengenakan jas hitam dengan kuntum bunga kecil di dada, sedangkan sang bule mengenakan gaun putih layaknya seorang mempelai wanita.

Dalam foto itu Daniel dan sang wanita berpose bersama sahabat-sahabatnya sesama artis, yakni Sandra Dewi serta Delon dan istri, Yeslin Wang. Delon tampak menggendong bayi bule.

Pernikahan tersebut belakangan dikabarkan digelar secara sembunyi-sembunyi di Negeri Kangguru, Australia. Namun, pihak Daniel sampai saat ini belum memberikan konfirmasinya tentang Foto Daniel Mananta menikah dengan bule memakai baju penganten di Australia.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/konfirmasi-foto-daniel-mananta-menikah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[KONFIRMASI] FOTO DANIEL MANANTA MENIKAH DENGAN BULE PAKAI BAJU PENGANTEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment