Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI KEJADIAN PENEMBAKAN DI POS POLISI PLAZA SINGOSAREN, SOLO

Lokasi penembakasi di pos polisi SingosarenKRONOLOGI KEJADIAN PENEMBAKAN DI POS POLISI PLAZA SINGOSAREN, SOLO. Kota Solo kembali diguncang teror penembakan. Pos Polisi Plaza Singosaren Solo diserang orang tak dikenal, Kamis (30/8/2012) malam. Seorang polisi, Bripka Dwi Data Subekti meninggal dengan empat luka tembakan. Berikut kronologi kejadiannya : Baca juga TRAGEDI SOLO BERDARAH POLISI BRIPKA DWI TEWAS DITEMBAK

Pukul 21.10 WIB
Sebagian kios di pusat perbelanjaan Plaza Singosaren sudah tutup, sisanya masih buka. Situasi masih cukup ramai. Bripka Dwi Data Subekti berada di dalam Pos Polisi Plaza Singosaren.

Pukul 21.14
Dua orang dengan mengendarai satu sepeda motor Suzuki Smash bernopol bernomor polisi AD 2434 HB Solo atau Sukoharjo tiba di sekitar lokasi kejadian. Pengendara nangkring di atas sepeda motor, sedangkan pembonceng turun dan berjalan menuju Pos Polisi Plaza Singosaren.

Pukul 21.15
Pembonceng menembakkan senjata ke arah Pos Polisi, lalu segera lari menuju sepeda motor dan meluncur ke arah barat. Keduanya sempat dihalangi tukang parkir dan warga setempat, tapi berhasil lolos setelah melepas dua tembakan.

Pukul 21.20
Polisi datang. Bripka Dwi dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah dan dipastikan meninggal dengan empat luka tembakan.

Pukul 21.25
Polisi menutup perempatan di dekat Pos Polisi Plaza Singosaren dan melakukan olah TKP. Jalur dari arah timur ke barat dan selatan ke utara dipasangi garis polisi.

Pukul 24.00
Garis polisi yang dipasang di perempatan dibuka. Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek S Triwidodo dan sejumlah perwira Polda Jateng dan Polrestabes Surakarta datang untuk mengecek lokasi kejadian.

Hingga saat ini, polisi belum bisa mengungkap dan menangkap pelaku. Peristiwa penembakan ini merupakan kali ketiga, 17 dan 18 Agustus 2012 lalu, aksi teror juga terjadi di Solo. Pos Pam Lebaran ditembaki orang tidak dikenal. Bripka Hendro dan Briptu Kukuh yang sedang bertugas terluka tembak, tapi berhasil diselamatkan. Sampai saat ini pelaku penembakan juga belum ditangkap.


KRONOLOGI KEJADIAN PENEMBAKAN DI POS POLISI PLAZA SINGOSAREN, SOLO,




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kronologi-kejadian-penembakan-di-pos.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI KEJADIAN PENEMBAKAN DI POS POLISI PLAZA SINGOSAREN, SOLO

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment