Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI PENYEGELAN DUA BANGUNAN MILIK EKO PATRIO

Eko PatrioKRONOLOGI PENYEGELAN DUA BANGUNAN MILIK EKO PATRIO. Meski menjadi anggota dewan, Komedian dan juga anggota DPR Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio tetap harus menaati hukum. Pemerintah Jakarta Timur menyegel dua bangunan milik Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, komedian sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Amanat Nasional, di Jalan Cipinang Indah Raya, Cipinang Muara, Jatinegara, Rabu, 1 Agustus 2012. Penyegelan dilakukan karena bangunan milik Eko Patrio itu dibangun tidak sesuai izin mendirikan bangunan (IMB) yang diberikan. Baca juga HEBOH KONTROVERSI CERAMAH RHOMA IRAMA YANG BERBAU SARA

"Dalam IMB tertulis akan membangun fasilitas kantor. Namun kenyataanya dia membuat bangunan berbeda dengan ketinggian yang berbeda dari 3 lantai tapi dia membuat lebih dari 3 lantai," kata Kasie Penertiban Sudin P2B Jakarta Timur, Yarneddy,

Menurut Yarneddy, pembangunan gedung yang akan dibuat untuk kantor itu tidak sesuai dengan izinnya. Dua bangunan yang di Jalan Cipinang Indah Raya itu dibangun di atas rencana jalan. "Daerah gedung itu rencananya akan dibuat jalan tembus," katanya.

Selain itu, kedua gedung itu dibangun lebih luas dari yang direncanakan. Pelanggaran lainnya, salah satu bangunan dibangun lebih tinggi dari izinnya. Dalam izin bangunan itu hanya akan dibangun tiga lantai. Namun kenyataannya, anggota DPR itu sudah membangun hingga lantai keempat. Bahkan, lantai lima juga sudah mulai dibangun walaupun atap lantai lima belum selesai.

Menurut Yarneddy, penyegelan ini dilakukan untuk menghentikan pembangunan. Pemerintah akan meminta Eko agar mengubah struktur bangunan. "Apabila dia (Eko) tidak mengindahkan perintah, maka bangunan ini akan dibongkar secara paksa," katanya.

Dua bangunan milik politikus PAN ini, menempati lahan seluas kurang lebih 1.500 meter persegi. Bangunan pertama berlantai dua dan bercat putih itu sudah selesai dibangun. Sedangkan bangunan kedua yang letaknya bersebelahan dengan bangunan pertama memiliki empat lantai dan masih dalam tahap pengerjaan.

Lantai kelima bangunan ini juga sudah hampir dibuat, tapi tanpa atap. Kayu penyangga masih banyak terlihat di bangunan dekat tower jaringan telepon itu. Gedung itu belum diberi cat sehingga masih berwarna abu-abu semen.

Pada IMB bernomor 00096/PIMB-PB/T/2012 tanggal 10-01-2012, bangunan tersebut akan dijadikan fasilitas kantor tiga lapis atas nama Eko Hendro Purnomo.



KRONOLOGI PENYEGELAN DUA BANGUNAN MILIK EKO PATRIO, Rumah Eko Patrio Disegel




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/kronologi-penyegelan-dua-bangunan-milik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI PENYEGELAN DUA BANGUNAN MILIK EKO PATRIO

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment