Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MANTAN PEGAWAI IT TOYOTA ASAL INDIA BOBOL SISTEM KOMPUTER TOYOTA


Mantan Peagawai Toyota Bobol Sistem Data Komputer ToyotaMANTAN PEGAWAI IT TOYOTA ASAL INDIA BOBOL SISTEM KOMPUTER TOYOTA. Amerika Serikat - Produsen mobil Toyota mengaku jaringan mereka telah disusupi oknum tak bertanggung jawab. Sejumlah data penting pabrikan asal Jepang itu pun berhasil dicuri pelaku. Toyota menuding pelakunya adalah Ibrahimshah Shahulhameed, seorang kontraktor TI yang diberhentikan pada 23 Agustus 2012 lalu. Baca juga EL CLASICO BARCA VS MADRID 1-2 LEG 2 PIALA SUPER SPANYOL 30/8/2012. Nama pria itu masuk dalam catatan login di situs toyotasupplier.com tanpa izin. Situs toyotasupplier.com sendiri dipakai berbagai informasi penting antara Toyota dengan para pemasoknya mengenai rencana produk terbaru.

Shahulhameed sendiri diklaim menghabiskan waktu berjam-jam di situs tersebut untuk mengunduh beberapa file yang berisikan rencana ekslusif terkait spareparts, desain dan informasi harga. "Jika informasi ini disebarkan kepada pesaing atau disebarkan ke publik, maka akan sangat merusak Toyota dan pemasok kami. Menyebabkan kerusakan langsung yang tidak dapat diperbaiki," tulis pernyataan Toyota.

Selain itu Toyota juga mengklaim bahwa pria asal India itu telah mensabotase sistem mereka dan menyebabkan seluruh operasional terganggu. Seperti yang dikutip dari Autonews, Kamis. "Akan memakan waktu berhari-hari bagi tim IT Toyota untuk mengembalikan software yang disabotase tersebut," tulis Toyota dalam tuntutannya di Pengadilan Lexington, Amerika Serikat.

MANTAN PEGAWAI IT TOYOTA ASAL INDIA BOBOL SISTEM KOMPUTER TOYOTA, Toyota Menuntut Hacker Pencuri Data Toyota Di Pengadilan Amerika, Toyota Klaim Pembobol Sistem Telah Sabotase Sistem Toyota




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/mantan-pegawai-it-toyota-asal-india.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MANTAN PEGAWAI IT TOYOTA ASAL INDIA BOBOL SISTEM KOMPUTER TOYOTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment