Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MENU BARU WENDY'S DI JEPANG LOOBSTER DAN CAVIAR BURGER LEZAT


Loobster Dan Caviar Burger Menu Terbaru Wendy's Di JepangMENU BARU WENDY'S DI JEPANG LOOBSTER DAN CAVIAR BURGER LEZAT. Jakarta - Wendy's Jepang kini punya menu baru yang sungguh menggugah selera. Dalam rangka pembukaan cabangnya yang kedua di Jepang, menu lezat ini diperkenalkan. Menu ini bernama Lobster and Caviar Burger. Baca juga JADWAL PEMBELIAN TIKET KONSER SM TOWN WORLD TOUR III DI JAKARTA 2012. Hmm, anda tertarik mencoba? Dalam pembukaan gerai terbarunya pada 17 Agustus 2012 mendatang, Wendy's Jepang mengeluarkan beberapa produk unggulan yang disebut dengan Ocean Premium.

Nantinya, burger yang termasuk dalam kategori ini dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dengan rasa yang istimewa. Selain Lobster and Caviar Burger, ada juga menu Surf&Turf Burger. Karena dibuat khusus, menu-menu baru ini harganya lumayan mahal, sekitar Rp.154.000. Lobster and Caviar Burger terdiri dari roti burger yang berisi daging lobster dan sayuran, kemudian diberikan saus mayones dan diberi taburan caviar. Disajikan hangat dengan aroma menggoda.

Nyam..nyam! Sementara Surf&Turf Burger tampil mirip burger klasik Wendy's, yaitu berisi daging namun ada daging lobster di atasnya. Ada juga menu baru lain yaitu Ocean Premium Salad, salad komplit dengan isi daging lobster di dalamnya. Menu ini harganya Rp. 190.000. Adanya menu baru ini diprediksi bisa semakin meningkatkan penjualan dan popularitas Wendy's di Jepang. Penggunaan lobster dan caviar dianggap sebagai produk baru yang dinantikan, setelah sebelumnya sudah ada burger dengan isian foie gras, truffle, dan jamur porcini.

MENU BARU WENDY'S DI JEPANG LOOBSTER DAN CAVIAR BURGER LEZAT, Menu Harga Terbaru Wendy's 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/menu-baru-wendys-di-jepang-loobster-dan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MENU BARU WENDY'S DI JEPANG LOOBSTER DAN CAVIAR BURGER LEZAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment