Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MISS WORLD 2012 YU WENXIA Profile Cantik Wanita Asia

FOTO YU WENXIA MISS WORLD 2012 (BIODATA) PEMENANG MISS WORLD 2012 YU WENXIA - Mengenakan gaun biru bertabur bebatuan mewah, Yu Wenxia, tampil sangat mempesona di panggung pagelaran Miss World 2012. Para penonton yang memadati gedung di kota Ordos, Inner Mongolia, China, bertepuk tangan hanya untuk dirinya, ketika namanya disebut sebagai pemenang Miss World 2012.

Jarang sekali gelar Miss World disabet oleh wanita Asia, tak heran kalau pada final Miss World 2012 yang diselenggarakan Sabtu lalu, jadi momen spesial bagi China. Ini sebenarnya kali kedua China mendapatkan gelar tersebut.

Sebelumnya pada 2007, Zhang Zilin, kontestan dari China juga memenangkan titel Miss World 2012. Yu Wenxia pun ternyata berhasil mengikuti jejak seniornya dengan menyingkirkan 115 kontestan, dan berhasil memikat hati para juri serta penonton.

"Aku suka tersenyum dan sangat menyukai musik," ungkapnya dalam video yang diposting di situs Miss World.

Selain jatuh cinta pada dunia modeling dan berprofesi sebagai model, Yu Wenxia ternyata menaruh minat besar pada musik. Gadis berusia 23 tahun ini memang berlatar belakang pendidikan musik, dengan kekhususan musik tradisional China.

Ia bercita-cita suatu hari akan berprofesi sebagai guru musik. Di waktu senggangnya, ia sering hiking dan travelling. Hobinya juga tak jauh dari musik, sangat suka bernyanyi, menari dan bermain piano.

Wenxia mendeskripsikan dirinya sebagai pribadi yang selalu mengikuti mimpinya dengan penuh senyum. Dan, model dengan tinggi 177 cm ini, ternyata sangat menyukai pangsit, makanan khas China.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/miss-world-2012-yu-wenxia-profile.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MISS WORLD 2012 YU WENXIA Profile Cantik Wanita Asia

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment