Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOURINHO KECAM HAKIM GARIS VILANOVA BIASA SAJA ITU


Mourinho Kecam Hakim Garis Vilanova Biasa Saja ItuMOURINHO KECAM HAKIM GARIS VILANOVA BIASA SAJA ITU. Arsitek Real Madrid, Jose Mourinho, mengecam hakim garis yang dinilai lalai mengambil keputusan beberapa saat sebelum gol Pedro Rodriguez. Namun, komplain yang dilakukan Mourinho ternyata tak membuat Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, terkejut. Baca juga Video Youtube Barcelona vs Real Madrid Leg I Piala Super Spanyol 2012 Dengan santai, suksesor Josep Guardiola itu membeberkan komentar soal protes Mourinho itu. "Saya tak terkejut Mourinho mengkritik hakim wasit. Tapi, tindakannya tak memengaruhi hasil pertandingan," ujar Vilanova seperti dikutip La Liga News.

Pada pertandingan pertama Piala Super Spanyol 2012, Kamis atau Jumat. "Blaugrana" sukses melipat "Los Blancos" 3-2. Soal peluang timnya saat bertandang ke markas Madrid pada pekan depan, Vilanova tak ingin terlalu percaya diri. "Kami memiliki banyak peluang dan bisa saja menang 4-1. Tapi, skor akhir 3-2.

Itulah sepak bola, semua bisa terjadi. Kami bermain baik dan menguasai pertandingan. Kemenangan itu belum memastikan juara. Pada leg kedua segalanya mungkin (terjadi), apalagi melawan tim sekaliber Madrid," tambahnya. Vilanova juga berkomentar untuk penampilan Victor Valdes dan Gerard Pique. Khusus untuk sang kiper, Vilanova tak menyalahkan blunder yang dilakukannya hingga berujung gol Angel Di Maria.

"Saya tak berbicara dengan Valdes seusai pertandingan. Tak ada yang perlu dibicarakan. Dia telah memberikan kami banyak hal positif dalam beberapa tahun terakhir dan itu akan terus dilakukannya. Untuk Pique, dia memang sering merangsek naik ke pertahanan lawan. Itu sudah jadi kebiasaannya," ungkap Vilanova.

MOURINHO KECAM HAKIM GARIS VILANOVA BIASA SAJA ITU, Mourinho Kecam Hakim Garis, "El Clasico" ke-220, "Deadlock" di Angka 87 Penuh Warna, "El Clasico" Jilid I Milik Barcelona, "El Clasico" Panas, tapi Masih Tanpa Gol, Mourinho, Pelatih Terbaik Madrid




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/mourinho-kecam-hakim-garis-vilanova.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOURINHO KECAM HAKIM GARIS VILANOVA BIASA SAJA ITU

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment