Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW LAND ROVER FREELANDER DESAIN SEMAKIN MEWAH


Desain Mewah New Land Rover FreelanderNEW LAND ROVER FREELANDER DESAIN SEMAKIN MEWAH. Land Rover terus memperkuat pesona dengan produk-produk menggoda. Sukses dengan Range Rover Evogue yang mengharuskan pabrikan asli Inggris itu menambah kapasitas produksi, Freelander 2 diperkenalkan di Moskow Motor Show pekan ini dengan seonggok perubahan yang membuatnya semakin mewah. Baca juga MENINGGALNYA ASTRONOT NEIL ARMSTRONG, TINGGALKAN MISTERI KEBENARAN PENDARATAN PERTAMA DI BULAN. Kini, Freelander kini mendapat lampu xenon dan LED dengan grafis baru dengan desain lebih rumit. Aksen krom dipasang pada lubang udara depan dan lampu kabut untuk memberikan kesan mewah. Perubahan lebih banyak dilakukan pada bagian dalam. Land Rover ingin membuat Freelander 2 masuk dalam kategori mobil premium dengan penambahan fitur untuk "lifestyle", antara lain layar sentuh 7 inci di dasbor tengah yang dirancang sebagai pusat hiburan.


Dari layar itu, pengemudi atau penumpang depan  bisa memainkan musik lewat MP3 player atau iPod, mengatur telepon yang masuk dan keluar, sistem navigasi dan berbagai kontrol untuk kenyamanan di kabin.

17 atau 11 Speaker
Sistem audio Freelander ini semakin memanjakan telinga dengan memilih merek premium asal Inggris, yaitu Meridian, juga sudah diipasang pada Range Rover Evogue. Satu set audio terdiri dari dua pilihan, 11 speaker 380 watt atau 17 speaker 825 watt. Sebelumnya hanya menggunakan 8 speaker dengan audio berkekuatan 80 watt.

Land Rover juga menyertakan fitur canggih seperti perintah suara untuk menghidupkan mesin (voice command), hingga kamera belakang untuk membantu parkir dan “misi spionase” untuk melihat kondisi lalu-lintas di belakang.

Freelander 2 masih mengandalkan mesin yang sama dengan terdahulu,  berkapasitas 2.200 cc, empat silinder turbodiesel dengan tiga pilihan tenaga yang terdiri dari  TD4 (184 hp), SD4 (187 hp), dan eD4 (148 hp). Semua menggunakan sistem gerak 4x2.

Fitur keselamatan yang dicangkokkan adalah  Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Traction Control (ETC), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Cornering Brake Control (CBC), Emergency Brake Assist (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC), dan Engine Drag Control (EDC).

Belum diumumkan harga jual resminya. Namun diperkirakan, untuk yang paling rendah  23.700 pound (setara Rp 356 jutaan), atau kira-kira lebih mahal 1.000 pound (setara Rp 15 jutaan) bila dibandingkan dengan yang lama. Land Rover Freelander 2 mulai dijual secara resmi di Inggris Oktober mendatang dan menyusul awal tahun depan di negara lain. .

NEW LAND ROVER FREELANDER DESAIN SEMAKIN MEWAH, DC100 akan Menjadi Model Termurah Land Rover, Land Rover "Recall"Discovery dan Range Rover, Laris Manis, Range Rover Evoque Kurang Pasokan, Harga Spesifikasi Land Rover Freelander 2012-2013, Desain Fitur Terbaru Land Rover Freelander,




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/new-land-rover-freelander-desain.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW LAND ROVER FREELANDER DESAIN SEMAKIN MEWAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:10 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment