Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW YORK AMERIKA DAGING TIKUS LIAR JADI TREN MAKAN MALAM


Tikus Menjadi Santapan Favorit Makan Malam Warga New York AmerikaNEW YORK AMERIKA DAGING TIKUS LIAR JADI TREN MAKAN MALAM. New York - Tikus yang kini merajalela di New York bukan masalah bagi sekelompok penikmat makanan kota itu. Mereka rela merogoh kocek hingga US$ 100 demi menyantap aneka menu berbahan dasar daging hewan yang berumah dalam saluran limbah kota itu. Baca juga JENNIFER LOPEZ KONSER DI JAKARTA, 28 NOPEMBER 2012."Ini cara makan ramah lingkungan dan bentuk kemandirian dalam menyediakan pangan," kata seniman Laura Ginn, penghajat acara.

Ia menggelar pesta makan menu tikus di Brooklyn akhir pekan lalu. Tamunya, para penikmat makanan berjumlah 20 orang, saweran untuk menyiapkan menu masakan. Bertajuk "Besok Kami Berpesta Lagi dengan Apa yang Kami Tangkap", makan malam digambarkan sebagai pesta pasca-apokaliptik para pemburu dan pengumpul. Ginn menantang pengunjung untuk menyisihkan gagasan konvensional mereka tentang makanan dengan menyajikan makanan dari bahan yang pada saat itu gampang didapat -- tikus kini tengah jadi hama di New York.

"Apa yang ingin saya capai dengan ini adalah untuk memberi orang sebuah pengalaman menabrak batas-batas dan memperluas ide mereka tentang alternatif sumber daya dan apa yang tersedia bagi mereka," jelas Ginn. Dalam pesta itu, aging tikus dioleh layaknya menu masakan mahal. Misalnya dipadukan dengan keju kambing crostini atau dibuat steak dengan padanan salad jagung manis. Seperti dilaporkan The New York Observer dengan setengah bercanda, tidak perlu memanggil petugas kebersihan atau sanitasi dalam mengatasi tikus. Cukup panggil Ginn dan koki Yuri Hart yang sigap menyulap daging binatang menjijikkan itu menjadi santapan ala restoran di hotel berbintang.

NEW YORK AMERIKA DAGING TIKUS LIAR JADI TREN MAKAN MALAM, Khasiat Daging Tikus Liar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/new-york-amerika-daging-tikus-liar-jadi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW YORK AMERIKA DAGING TIKUS LIAR JADI TREN MAKAN MALAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment