Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NIKAHI KARYAWANNYA SENDIRI, DIK DOANK RESMI POLIGAMI

Dik Doank PoligamiNIKAHI KARYAWANNYA SENDIRI, DIK DOANK RESMI POLIGAMI. Presenter Dik Doank mendadak bikin heboh. Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi, pembawa acara dan desainer grafis Indonesia yang sekarang masih berstatus suami dari Myrna Yuanita, kabarnya, telah resmi memiliki dua istri. Baca juga TOLAK DITILANG, PENGENDARA FERRARI LINDAS KAKI POLISI

Myrna yang saat ini juga menjadi manajer Dik Doank tidak membantah perihal poligami yang dijalani suaminya.

Meski mengakui adanya wanita lain dalam rumah tangganya, Myrna tetap enggan cerita panjang lebar soal wanita kedua dalam hidup Dik Doank. Myrna juga menutup mulut soal nama istri baru Dik Doank. Bagi Myrna, keputusan berpoligami menjadi urusan pribadi suaminya.

"Namanya saya nggak bisa bilang. Tanya ke Mas Dik Doank saja ya, itu sudah pribadi dia," ujar Myrna lagi.

Myrna juga tidak menjelaskan secara lengkap soal kapan Dik Doank mempersunting istri barunya yang kabarnya memiliki selisih usia cukup jauh. "Yang saya tahu, istrinya itu lebih muda," katanya.

Rumah tangga Dik Doank dengan Myrna memang jauh dari gosip tak sedap. Namun, tahun 2009, kabar soal Dik Doank berpoligami pernah berhembus. Saat itu, Dik Doank membantah telah memiliki istri lebih dari satu.

"Itu pertanyaan yang ngaco. Kalau gue nikahnya sama orang Kemayoran memang betul karena istri gue orang Kemayoran, tepatnya Gempol," kilah Dik saat itu. "Jadi mungkin yang dimaksud itu istri gue," sambungnya.

Dik juga sempat menanggapi kabar itu dengan santai. Berpoligami memang tak segampang yang dibayangkan. Islam memang tak melarangnya, "Tapi masalahnya perempuan akan bertanya, apa ada lelaki yang bisa berbuat adil, sedang pria juga akan menanyakan, apa ada wanita yang bisa ikhlas," ujarnya.


Sosok istri baru Dik Doank

Dik Doank dikabarkan telah berpoligami dengan seorang wanita yang usianya lebih muda, Khaerani alias Key (25). Pernikahan keduanya berlangsung pada 7 Juli 2012 lalu.

Pernikahan yang berlangsung sederhana itu digelar di Rell Dik Doank, pada 7 Juli 2012. Dik resmi menikahi Key dengan mas kawin berupa emas batangan seberat 100 gram.

Rasa cinta Key-Dik tumbuh di Kandank Jurank. Mereka bertemu beberapa tahun lalu. Setelah lulus sekolah mode di Bali, Key pindah ke Jakarta. Kebetulan Key memiliki talenta kuat di bidang seni.

Dia pandai bermain biola, piano, melukis, menyanyi, dan segudang aktivitas seni lainnya. Dik pun memercayai Key menjadi pengajar tari, melukis, dan biola di Kandank Jurank Doank II, untuk mengelola tempat itu.

Menurut kabar, Key merupakan putri karyawan Harian Kompas.


NIKAHI KARYAWANNYA SENDIRI, DIK DOANK RESMI POLIGAMI, Pernikahan Kedua Dik Doank, Kandank Jurank Doank




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/nikahi-karyawannya-sendiri-dik-doank.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NIKAHI KARYAWANNYA SENDIRI, DIK DOANK RESMI POLIGAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment