Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NISSAN EVALIA LARIS MANIS DIPASARAN OTOMOTIF INDONESIA


Nissan Evalia Laris Manis Di IndonesiaNISSAN EVALIA LARIS MANIS DIPASARAN OTOMOTIF INDONESIA. Target 50 ribu unit per tahun yang dipatok PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk MPV terbarunya, Nissan Evalia, boleh jadi akan terpenuhi. Sebab, baru satu bulan lebih diluncurkan, Nissan sudah menerima pesanan Evalia sebanyak lima ribu unit. Baca juga 10 SPONSOR KLUB SEPAKBOLA DENGAN NILAI KONTRAK TINGGI. "Sejak pertama diluncurkan (7 Juni 2012) sampai saat ini, SPK Evalia sudah di atas lima ribu unit," kata Teddy Irawan, Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia.

Menurut dia, dari semua yang dipesan konsumen, 70 persen didominasi oleh varian XV --varian tertinggi Evalia dengan harga Rp185 juta. Padahal, menurut Teddy, pihaknya justru memprediksi varian SV yang akan banyak dibeli konsumen. "Tapi, nyatanya paling banyak didominasi oleh XV untuk versi matik. Terlihat kalau orang Indonesia kaya-kaya," kata dia. Adapun untuk komposisi pembelian Nissan Evalia yakni 50 persen tunai dan 50 persen kredit. Nissan sendiri menargetkan bulan ini bisa memproduksi dua ribu unit Evalia.

"Sampai saat ini yang sudah kami kirim baru 900 unit. Untuk varian XV akan kami kirim antara September hingga Oktober," ujar Teddy. Nissan Evalia ditawarkan dalam dua varian yakni SV dan XV (teratas) yang masing-masing dilengkapi dengan transmisi manual dan otomatis. Harga yang ditawarkan mulai Rp162 juta untuk tipe SV M/T, Rp172 juta (SV A/T), Rp175 juta (XV M/T), dan Rp185 juta untuk XV A/T.

NISSAN EVALIA LARIS MANIS DIPASARAN OTOMOTIF INDONESIA, Nissan Siap Rombak Desain March




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/nissan-evalia-laris-manis-dipasaran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NISSAN EVALIA LARIS MANIS DIPASARAN OTOMOTIF INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:28 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment