Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PARA MILITAN PALESTINA TERUS HUJANKAN ROKET KE ISRAEL


Militan Palestina Terus Tembakan Rudal Ke IsraelPARA MILITAN PALESTINA TERUS HUJANKAN ROKET KE ISRAEL. Yerusalem, Serangkaian serangan roket yang dilancarkan oleh militan di Jalur Gaza menggempur wilayah Israel bagian selatan. Serangan ini menghancurkan dua pabrik yang ada di wilayah perbatasan Sderot. "Dua buah roket menghancurkan dua pabrik yang ada di kawasan industri di Sderot, baca juga MENINGGALNYA ASTRONOT NEIL ARMSTRONG, TINGGALKAN MISTERI KEBENARAN PENDARATAN PERTAMA DI BULAN. sedangkan roket ketiga meledak di dekat kawasan tersebut," ujar seorang juru bicara militer setempat yang enggan disebut namanya, seperti dilansir oleh AFP, Senin. 

Serangan ini terjadi pada Minggu  malam di kota Sderot yang terletak kurang dari 1 km dari Jalur Gaza. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam serangan tersebut, namun ada 2 warga yang harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat karena shock. Sementara itu, serangan roket lainnya melanda sebuah tanah lapang di wilayah Eshkol. Tidak ada kerusakan maupun korban jiwa akibat serangan ini.

Beberapa saat setelah serangan terjadi, kelompok militan asal Gaza, Mujahedeen Shura Council , mengklaim pihaknya yang bertanggung jawab atas 3 serangan roket pertama di kota Sderot. Ketegangan masih tampak di sepanjang wilayah perbatasan Israel dan Jalur Gaza, dimana militan asal Palestina kerap menembakkan roket ke wilayah Israel dan sebaliknya militer Israel juga melakukan serangan bersenjata ke wilayah Palestina.

Aksi saling serang terbesar terakhir kali terjadi pada Juni lalu, di saat militan Palestina menembakkan 150 roket ke wilayah Israel hingga melukai 5 orang dan kemudian militer Israel membalasannya dengan serangan udara yang menewaskan 15 warga Palestina.

PARA MILITAN PALESTINA TERUS HUJANKAN ROKET KE ISRAEL, Mesir Tutup Rafah, Penderitaan Rakyat Palestina Bertambah, Lagi-lagi di Israel, Nenek 80 Tahun Bakar Diri, Periksa Racun Polonium, Ilmuwan Swiss Analisis Jasad Yasser Arafat, Iran Anggap Ancaman Israel Cuma Propaganda




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/para-militan-palestina-terus-hujankan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PARA MILITAN PALESTINA TERUS HUJANKAN ROKET KE ISRAEL

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment