Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENUMPANG ASAL MANADO LION AIR NGAMUK ISTRINYA DI TINGGAL KARENA HAMIL 7 BULAN


Penumpang Lion Air Asal Manado Ngamuk Karena Istrinya Ditinggal Hamil 7 BulanPENUMPANG ASAL MANADO LION AIR NGAMUK ISTRINYA DI TINGGAL KARENA HAMIL 7 BULAN. Jakarta Terjadi insiden di Bandara Sam Ratulangi Manado pagi tadi. Seorang penumpang Lion Air JT 0731 tujuan Balikpapan mengamuk, gara-gara istrinya yang sedang hamil tertinggal pesawat. Baca juga JADWAL PEMBELIAN TIKET KONSER SM TOWN WORLD TOUR III DI JAKARTA 2012. Lho kok bisa? Agus, salah seorang penumpang di pesawat yang sama menceritakan, peristiwa ini berlangsung ketika pesawat yang diterbangkan oleh kapten penerbang Anwar Hariyanto itu hendak lepas landas pukul 06.00 WITA.

Para penumpang semua sudah masuk, namun ada satu ibu hamil berusia tujuh bulan yang diminta turun kembali untuk meminta surat dokter. Sementara sang suami tetap berada di pesawat. Diduga, karena komunikasi dengan pilot yang kurang baik, pesawat akhirnya berangkat tanpa sang ibu hamil tersebut. Sontak saja suaminya emosi dan meminta pesawat kembali. "Penumpang si suami berdiri dan marah karena istrinya ditinggal," terang Agus, Selasa (7/8/2012).

Akibat penumpang yang mengamuk tersebut, pesawat kembali ke apron. Penerbangan pun jadi terlambat selama 30 menit. Agus menduga, insiden ini terjadi akibat kru darat Lion Air yang tetap menjual tiket meski sudah tutup. Selain itu, seharusnya kru darat Lion Air juga menanyakan usia kehamilan penumpang. "Karena untuk kesehatan dan aturan penerbangan, 7 bulan sudah tidak diizinkan terbang," tutur Agus. Kini, pesawat telah mendarat di Balikpapan sekitar pukul 08.40 WIB. Sementara pasangan suami istri itu diturunkan di Manado. Direktur Umum Lion Air Edward Sirait saat berusaha dikonfirmasi lewat telepon belum memberikan respons.

PENUMPANG ASAL MANADO LION AIR NGAMUK ISTRINYA DI TINGGAL KARENA HAMIL 7 BULAN




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/penumpang-asal-manado-lion-air-ngamuk.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENUMPANG ASAL MANADO LION AIR NGAMUK ISTRINYA DI TINGGAL KARENA HAMIL 7 BULAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment