Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PILKADA DKI PUTARAN KEDUA, HEBOH VIDEO SINDIRAN FOKE TERHADAP JOKOWI

Foke Vs Jokowi Putaran Kedua Pilkada DKI JakartaPILKADA DKI PUTARAN KEDUA, HEBOH VIDEO SINDIRAN FOKE TERHADAP JOKOWI . Persaingan calon Gubernur DKI Jakarta kembali 'panas'. Sebuah video beredar di Youtube, yang berisi pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo yang menyindir pesaingnya Walikota Solo, Jokowi saat berkunjung ke lokasi pengungsian korban kebakaran Kalimati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/8/2012). Baca juga HISTORY MENGENAL SOSOK MANTAN GUBERNUR DKI JAKARTA HENK NGANTUNG NON MUSLIM

Sindiran sang Gubernur yang kembali maju dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini bahkan terekam kamera video salah satu televisi swasta. Video tersebut juga diunggah ke YouTube dan memancing komentar warga.

Di dalam video berjudul "Kunjungi Warga Karet Tengsin (musibah kebakaran, foke justru berkampanye" itu, Foke bertanya kepada warga perihal pilihan warga dalam Pilkada DKI putaran kedua. "Sekarang lo nyolok siapa? Kalo nyolok Jokowi, mending mah bangun di Solo aja," kata Foke.

Pernyataan ini direspons dengan gelak tawa warga yang tengah tertimpa musibah. Mereka langsung buru-buru menjawab, "Ya bapaklah. Bapak kumis," tukas salah seoerang ibu yang diajak berdialog dengan Foke.

Dengan tersenyum, Foke menyatakan, pemerintah daerah kini tengah menginventarisasi kerusakan yang terjadi akibat kebakaran hebat pada Senin (6/8/2012) tersebut. "Nanti kita inventarisir dulu semuanya. Saya ambil keputusan sebelum seminggu lagi deh," janji Foke.

Warga pun menyambut janji Foke tersebut. "Iya nih, Pak sementara masih ngungsi nih Pak. Baru masuk udah ngungsi," ujar warga.

Kunjungan Foke ke lokasi kebakaran sebenarnya bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu, Foke juga sempat mengunjungi lokasi pengungsian korban kebakaran di Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Namun, baru kali ini Foke dalam kapasitasnya sebagai Gubernur menyindir pesaing kuatnya dalam Pilkada DKI Jakarta, Jokowi, di hadapan para korban kebakaran.


Tanggapan Jokowi

Calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi, mengaku sudah tahu soal beredarnya video kontroversial Fauzi Bowo, rivalnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2012. Dalam video itu, Foke melontarkan guyonan kepada korban musibah kebakaran di Jakarta untuk membangun rumah di Solo apabila mereka memilih Jokowi.

Ia menyayangkan ucapan Foke sebagai Gubernur DKI Jakarta yang dinilai kurang tepat. “Harusnya pemimpin itu mengayomi semua. Harus segera dicari solusi untuk warga korban musibah kebakaran, bukan malah bicara seperti itu,” ujar Walikota Solo itu.

Jokowi menambahkan, timnya sendiri mendapat kabar bahwa para relawan Jokowi-Ahok saat ini ikut terjun ke lapangan untuk membantu para korban kebakaran. “Relawan-relawan itu spontan mau membantu, bukan karena dikerahkan,” kata dia.


Klarifikasi Kubu Foke-Nara

Tim sukses pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli merasa perlu mengklarifikasi video Foke, saat mengunjungi korban kebakaran Karet Tengsin. Pada rekaman tersebut, Foke terkesan memojokkan Jokowi yang juga calon incumbent gubernur DKI.

Kahfi Siregar, Kepala Media Center Foke-Nara menjelaskan, itu adalah spontanitas Foke kepada warga, dan tidak bermaksud memojokkan salah satu kandidat.

"Itu hanya spontanitas Pak Gubernur. Warga di sana juga tertawa riang, jadi tidak ada maksud memojokkan," ujar Kahfi, Kamis (9/8/2012).

PILKADA DKI PUTARAN KEDUA, HEBOH VIDEO SINDIRAN FOKE TERHADAP JOKOWI, Video Foke Sindir Jokowi Saat Kunjungi Korban Kebakaran, Jokowi Vs Fauzi Bowo, Pilkada DKI Jakarta 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/pilkada-dki-putaran-kedua-heboh-video.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PILKADA DKI PUTARAN KEDUA, HEBOH VIDEO SINDIRAN FOKE TERHADAP JOKOWI

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment