Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI EL CLASICO BARCELONA VS REAL MADRID LEG 2 30/8/12 PIALA SUPER

PREDIKSI SKOR BARCELONA VS REAL MADRID (SIARAN LANGSUNG) RAMALAN HASIL BARCA VS MADRID PIALA SUPER SPANYOL 2012. Barcelona dan Real Madrid akan bertarung di leg 2 Piala Super Spanyol 2012. El Clasico Barcelona vs Real Madrid ditayangkan hari Kamis 30 Agustus 2012 pukul 03.30 WIB. El Barca unggul 3-2 pada leg pertama, Lionel Messi dkk tinggal membutuhkan hasil seri dalam duel Madrid vs Barcelona leg 2. Berat bagi Jose Mourinho mengincar kemenangan pertama dari empat pertandingan awal musim ini.

Hasil yang didapatkan Barcelona dan Real Madrid dalam tiga laga pertama musim ini bagaikan langit dan bumi. 3 kemenangan kubu Camp Nou berbanding dengan satu seri dan dua kekalahan di kubu Santiago Bernabeu. Di pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama bermain buruk. Namun, El Barca yang kehilangan gereget, masih bisa lolos dari hadangan Osasuna dengan skor 1-2 sementara El Real yang para pemainnya tampil individualis, ditikam Getafe 2-1.

Namun, bukan berarti Barcelona akan mudah menaklukkan Madrid di kandang lawan. Madrid mendapatkan napas segar dengan kehadiran Luka Modric dari Tottenham Hotspur. Meski kemungkinan tidak akan hadir di starting XI, setidaknya ada semangat baru yang ditularkan sang playmaker di ruang ganti kubu Jose Mourinho. Seperti halnya Modric, di kubu Barcelona, Alex Song sang pemain anyar kemungkinan masih ditempatkan di bangku cadangan.

Barca vs Madrid Peluang dan Prediksi El Clasico

Jose Mourinho sendiri akan berada dalam dilema. Bermain terbuka melawan Barcelona akan membuat Los Blancos memiliki banyak ruang. Dan dengan kinerja para bek yang di bawah rata-rata di tiga pertandingan pertama, meladeni permainan Barcelona hanya akan menjadi misi ‘bunuh diri’. Sebaliknya, jika mengandalkan konsep serangan balik, serangan Los Blancos belum tertata rapi seperti musim lalu. Ingatlah babak pertama di leg 1 Supercopa de Espana. Madrid membuat Barcelona bingung di depan kotak penalti mereka, tapi Los Blancos mati: tak bisa menembakkan peluang ke gawang Victor Valdes.

Satu yang bisa dijadikan senjata oleh Madrid, dan tidak oleh Barcelona, adalah semangat bangkit dari krisis. El Barca saat ini tengah terbang tinggi dan belum ‘belajar’ kehilangan angka. Sementara, Madrid sudah terluka tiga kali. Bukan tidak mungkin, dengan ditambah kenyataan bahwa Santiago Bernabeu tak angker lagi sejak 2008, Los Blancos akan tampil mati-matian demi menyelamatkan gelar dalam El Clasico kali ini. Kita lihat siaran langsung RCTI skor akhir pertandingan dan gol indah El Clasico Barcelona vs Real Madrid Piala Super 2012 Spanyol (video youtube).




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/prediksi-el-clasico-barcelona-vs-real.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI EL CLASICO BARCELONA VS REAL MADRID LEG 2 30/8/12 PIALA SUPER

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment