Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI PILGUB DKI JAKARTA PUTARAN 2 Foke vs Jokowi Perang Ideologi

FOKE VS JOKOWI PILGUB DKI PUTARAN KEDUA PREDIKSI PILGUB DKI JAKARTA PUTARAN 2 Foke vs Jokowi Perang Ideologi. Peluang Foke dan Jokowi dalam Pemilihan Gubernur Jakarta Putaran Kedua 2012 berimbang - Dua pasangan, Foke-Nara dan Jokowi-AHok, akan bertarung dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta yang segera digelar pada bulan depan. Diprediksi, pertarungan putaran kedua akan didominasi oleh perang ideologi antar kedua pasangan. Lihat CHEVY AVEO TERBARU 2012 [YOUTUBE] Spesifikasi Harga Mobil Chevrolet Aveo Terbaru Di Indonesia.

"Saya kira putaran kedua pilgub DKI akan cenderung bersifat ideologis, ketika kita berbicara tentang aspek-aspek elementer, tentang rakyat memilih, faktor primordial akan menjadi penentu. Dan salah satunya adalah hal-hal yang bersifat ideologis," ujar Sekjen PPP Romahurmuziy yang akrab disapa Romi, dalam diskusi Sindo Radio di Warung Daun Cikini, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat.

Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa isu SARA akan tetap membayangi pilgub DKI putaran kedua, namun Romi menilai ada dampak positif yang muncul. "Tetapi juga memberi efek positif bangkitnya kembali politik yang berbasis ideologi," tuturnya.

Menurut Romi, selama beberapa tahun terakhir, terutama pasca pemilu tahun 2004 lalu, banyak partai politik yang dianggap tidak lagi merepresentasikan ideologi yang seharusnya mereka perjuangkan. Bahkan, dalam beberapa kasus, orientasi partai politik bergeser menjadi pola transaksional yang mengutamakan materi untuk kampanye.

"Pilgub putaran kedua ini akan menjadi pertarungan ideologis, yang saya kira akan menjadi jalan kembalinya re-ideologisasi pertarungan partai-partai politik," tandas Romi.

Putaran kedua PIlgub DKI Jakarta dijadwalkan akan digelar pada 20 September mendatang. Pada putaran pertama, pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra, Jokowi-Ahok, menempati suara tertinggi. Namun perolehan suaranya belum mencapai 50 persen + 1. Suara kedua menyusul pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

PREDIKSI PILGUB DKI JAKARTA PUTARAN 2 Foke vs Jokowi Perang Ideologi Pemilihan Gubernur Jakarta 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/prediksi-pilgub-dki-jakarta-putaran-2.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI PILGUB DKI JAKARTA PUTARAN 2 Foke vs Jokowi Perang Ideologi

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment