Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PRIA GEMUK CENDRUNG SUSAH MEMPUNYAI ANAK


Pria Obesitas Cendrung Susah Punya AnakPRIA GEMUK CENDRUNG SUSAH MEMPUNYAI ANAK. Jakarta, Selama ini hanya perempuan gemuk yang disarankan untuk menurunkan berat badan jika ingin hamil. Tapi ternyata kondisi ini juga berlaku bagi para laki-laki yang gemuk atau obesitas jika ia ingin menjadi ayah. Baca juga APPLE VS SAMSUNG DAFTAR PRODUK DILARANG BEREDAR PASCA SIDANG PATEN. Para peneliti dari University of Melbourne di Australia mengungkapkan bahwa tak hanya perempuan yang harus menurunkan berat badan berlebih sebelum ia mencoba memiliki anak, tapi laki-laki juga. Berdasarkan penelitian yang hasilnya telah dipresentasikan dalam Endocrine Society of Australia and the Society for Reproductive Biology 2012 diketahui kelebihan berat badan berdampak negatif terhadap sperma.

Selain itu juga kondisi ini turut mempengaruhi pertumbuhan janin dan perkembangan plasenta sehingga mengurangi peluang keberhasilan bagi pasangannya untuk dapat hamil. "Kami menemukan bahwa pembangunan atau perkembangan tertunda pada janin yang dihasilkan dari ayah yang obesitas," ujar pemimpin peneliti Natalie Binder, seperti dikutip dari Medindia, Selasa.

Lebih lanjut Natalie menjelaskan tingkat implantasi embrio ke dalam rahim hingga menjadi janin menurun sampai 15 menit, serta berat plasenta yang dimiliki secara signifikan lebih rendah untuk embrio yang berasal dari sperma laki-laki gemuk. Sedangkan studi lain menemukan jika perempuan gemuk yang hamil cenderung lebih rentan melahirkan bayi yang kekurangan kadar zat besi.

Padahal kekurangan zat besi pada saat dilahirkan ini bisa menyebabkan perkembangan bayi jadi terhambat. Untuk itu, kehamilan dan memiliki anak sebaiknya sudah terencana dan dipersiapkan dengan baik sehingga orangtua bisa memberikan 'modal' yang baik bagi anak-anak yang akan dimilikinya kelak.

PRIA GEMUK CENDRUNG SUSAH MEMPUNYAI ANAK, Bahaya Obesitas Pada Tubuh Manusia, Macam Penyakit Yang Timbul Pada Manusia Obesitas, Resiko Bahaya Terkena Obesitas




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/pria-gemuk-cendrung-susah-mempunyai-anak.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PRIA GEMUK CENDRUNG SUSAH MEMPUNYAI ANAK

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:33 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment