Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROMO TIKET PESAWAT LEWAT FACEBOOK BISA BERESIKO KERUGIAN YANG BESAR


Promo Tiket Pesawat Difacebook Bisa juga Rugi BesarPROMO TIKET PESAWAT LEWAT FACEBOOK BISA BERESIKO KERUGIAN YANG BESAR. Maksud hati menggelar promosi tiket lewat Facebook, maskapai Southwest Airlines malah menuai hujatan dari para traveler. Situs promosi ini menyedot uang para traveler sampai 20 kali lipat dari kartu kredit. Baca juga JENNIFER LOPEZ KONSER DI JAKARTA, 28 NOPEMBER 2012. Kok bisa? Ceritanya begini, Southwest Airlines ingin merayakan jumlah fans Facebook mereka yang sudah mencapai 3 juta orang. Lantas, mereka menggelar promosi 'Luv2like', di mana traveler yang memesan tiket online pada Jumat 3 Agustus 2012 lalu, mendapat diskon 50 persen.

Asyik bukan? Namun rupanya masalah terjadi. Situs pembelian tiket online menjadi lambat dan akibatnya terpantau para traveler berulang-ulang melakukan refresh demi mendapatkan promosi itu. "Bukan, bukan ulah peretas. Ini hanya masalah teknologi di sistem kami yang menyebabkan itu, menduplikasi booking dan tagihan ke kartu kredit dan debit para konsumen," kata Jubir Southwest, Ashley Dillon seperti dilansir The Sydney Morning Herald, Senin (6/8/2012).

Akibatnya, ratusan calon traveler curhat massal di Facebook mengenai kartu kredit mereka yang menyedot uang. Bahkan, ada tiket yang terpesan tidak sengaja sampai 20 kali. Calon penumpang ini lantas ramai-ramai berkicau di Twitter dan blog, ada yang uangnya habis sampai ada yang membatalkan kartu kredit mereka. Saat menelepon layanan konsumen Southwest Airlines, mereka pun harus menunggu berjam-jam. Suzanne Worrell (37) dari Virginia Beach hendak terbang ke Georgia untuk bertemu ayahnya. Tiketnya hanya US$ 69,60 (Rp 660 ribu). Ketika dia klik 'Purchase The Ticket', tidak ada sesuatu yang muncul. Websitenya seperti hang, dan tidak ada email verifikasi pula yang muncul.

Worrell lantas melihat status kartu kreditnya dan kagetlah dia. Dia ditagih sampai 20 kali lipat! Worrell setengah mati menelepon layanan konsumen tapi tak kunjung masuk. Saat dia lihat di Facebook, rupanya banyak orang bernasib sama. "Mereka menagih saya US$ 1.400 (Rp 13,3 jutaan) untuk tiket yang aslinya hanya US$ 69,60 (Rp 660 ribu)," keluh Worrell. Worrell pun dijanjikan pihak maskapai akan menerima kembali semua uangnya dalam 8-10 hari mendatang.

PROMO TIKET PESAWAT LEWAT FACEBOOK BISA BERESIKO KERUGIAN YANG BESAR.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/promo-tiket-pesawat-lewat-facebook-bisa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROMO TIKET PESAWAT LEWAT FACEBOOK BISA BERESIKO KERUGIAN YANG BESAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment