Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

REKTOR UI GUMILAR MENONAKTIFKAN 7 DEKAN UI ATAS MASUKAN (MWA) UI


Rektor UI Berhentikan 7 Dekan UI REKTOR UI GUMILAR MENONAKTIFKAN 7 DEKAN UI ATAS MASUKAN (MWA) UI. Rektor Universitas Indonesia Gumilar Rusliwa Somantri resmi memberhentikan tujuh dekan dan satu kepala program pascasarjana. Pemberhentian ini dilakukan paska Rektor UI juga memberhentikan Dekan Fakultas Kedokteran Ratna Sitompul. Baca juga 10 SPONSOR KLUB SEPAKBOLA DENGAN NILAI KONTRAK TINGGI. Mereka yang diberhentikan adalah Dekan Fakultas Ilmu Budaya Bambang Wibawarta, Dekan fakultas Teknik Bambang Sugiarto, Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Bambang Wispriyono, Dekan fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Adi Basukriadi, Dekan fakultas Kedokteran Gigi Bambang Irawan, Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan Dewi Irawaty, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Bambang Shergi Laksmono, dan Ketua Program Pascasarjana Chandra Wijaya.

Kepala Kantor Komunikasi UI Siane Indriani membenarkan mengenai pemberhentian pejabat di UI itu. "Diberhentikan sejak 31 Juli kemarin," kata Siane saat dihubungi VIVAnews, Kamis 2 Agustus 2012. "Ini mekanisme biasa saja." Siane menjelaskan, para dekan itu diberhentikan karena masa jabatannya telah habis. "Untuk sementara mereka akan diganti oleh pejabat dekan," jelasnya. Siane menjelaskan, pemberhentian ini juga atas masukan dari Majelis Wali Amanat (MWA) UI. "MWA mendesak agar pejabat dekan yang baru segera menggelar pemilihan dekan," ujarnya.

Nantinya, lanjut Siane, pejabat dekan yang ditunjuk sebagai pengganti sementara, diminta untuk mengadakan pemilihan dalam kurun waktu 2-3 bulan. "Dan diharapkan pada Oktober nanti sudah ada dekan yang baru," ujarnya. Pada 22 April 2012, Rektor Gumilar juga memberhentikan Dekan Fakultas Kedokteran UI Ratna Sitompul dari jabatannya. Ratna pun dikembalikan ke instansi asalnya di Kementerian Kesehatan. Untuk mengisi kekosongan kursi di FK UI, Rektor Gumilar mengangkat dr Priyo Sidipratomo sebagai Pjs Dekan FK UI. Ditugaskan untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai Dekan FK UI. Selain itu, Priyo ditugaskan mempersiapkan pelaksanaan pemilihan Dekan FK UI.

"Serta melaksanakan tugas-tugas lain yang dianggap penting sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Universitas Indonesia." Pemilihan dekan dijadwalkan segera dilaksanakan secara demokratis melalui Senat Akademik Fakultas. Hingga 3 Agustus 2012 telah terjaring tiga nama calon Dekan FK UI yang nantinya akan dipilih, salah satunya menjadi dekan definitif.

REKTOR UI GUMILAR MENONAKTIFKAN 7 DEKAN UI ATAS MASUKAN (MWA) UI, ‘UI Bersih’ Tolak Pemberhentian Dekan FKUI, Dekan FKUI Diduga Lakukan Pelanggaran




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/rektor-ui-gumilar-menonaktifkan-7-dekan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

REKTOR UI GUMILAR MENONAKTIFKAN 7 DEKAN UI ATAS MASUKAN (MWA) UI

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment