Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ROBIN VAN PERSIE GABUNG MANCHESTER UNITED MU Liga Primer Inggris 2012-2013

FOTO RVP ROBIN VAN PERSIE STRIKER MU MANCHESTER UNITED ROBIN VAN PERSIE GABUNG MANCHESTER UNITED MU Liga Primer Inggris 2012-2013. Pasca RVP join skuad Setan Merah akan semakin kuat musim ini - Arsenal akhirnya secara resmi mulai melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer striker Robin van Persie. Penyerang asal Belanda itu bahkan disinyalir akan resmi menjadi milik MU pada akhir pekan ini. Lihat TANGGAL LEBARAN 2012 MENAG SIDANG ISBAT MUI SEPAKAT Hari Idul Fitri 19 Agustus 2012.

Menurut Mirror Football, negosiasi resmi soal RvP mulai dilakukan pada Selasa 14 Agustus 2012. Setan Merah pun meminta Arsenal mengambil keputusan cepat, karena mereka ingin RvP bergabung dengan tim sebelum MU melakoni laga pembuka melawan Everton pada Senin 20 Agustus 2012.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hanya mau melepas Van Persie dengan harga di atas 20 juta poundsterling. MU yang sebelumnya hanya mau membayar 15 juta poundsterling, pada akhirnya melunak dan bersedia memenuhi banderol yang dipatok klub London Utara itu.

Arsenal lebih memilih menjual Van Persie sekarang, ketimbang kehilangannya secara gratis pada musim depan. Sebab, kontrak pemain 29 tahun itu akan habis pada 2013.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, sebelumnya juga sudah menemui Wenger secara langsung guna memuluskan keinginan klubnya. Van Persie yang sedang bersama tim nasional Belanda hampir dipastikan takkan masuk ke skuad Arsenal saat berhadapan dengan Sunderland pada akhir pekan ini.

Manchester City dan Juventus sebenarnya juga mengincar tanda tangan Van Persie. Namun, mantan pemain Feyenoord Rooterdam itu lebih memilih pindah ke Old Trafford.

ROBIN VAN PERSIE GABUNG MANCHESTER UNITED MU
Liga Primer Inggris 2012-2013




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/robin-van-persie-gabung-manchester.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ROBIN VAN PERSIE GABUNG MANCHESTER UNITED MU Liga Primer Inggris 2012-2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment