Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ROBIN VAN PERSIE KIAN DEKAT KE MANCHESTER UNITED


Robin Van Persie Kian Dekat Dengan MUROBIN VAN PERSIE KIAN DEKAT KE MANCHESTER UNITED. Saga transfer Robin van Persie nampaknya akan segera usai. Penggedor Arsenal yang ingin hengkang itu semakin dekat mengenakan kostum Manchester United musim depan. Sebelumnya, jasa RvP juga diincar Manchester City dan juara Italia, Juventus. Namun, Roberto Mancini lempar handuk dan 'Si Nyonya Tua' agak keberatan dengan gaji yang diminta striker berusia 29 tahun tersebut. Baca juga SUZUKI SATRIA F150 (FU150SCDZ), TAMPIL SPORTY DENGAN IMAGE RACING. Itu berarti hanya 'Setan Merah' yang mengejar Van Persie.

Bahkan menurut Manchester Evening News, kesepakatan itu bisa segera diresmikan pada akhir pekan ini. Van Persie memang sudah kembali berlatih bersama skuat Arsenal yang sedang menjalani tur di Jerman. 'The Gunners' akan menantang FC Cologne hari Minggu, tapi kemungkinan besar sang penyerang tidak akan bermain.

Godaan kerjasama antara Van Persie dan Wayne Rooney di lini depan, serta kemungkinan meraih gelar, tentu jadi godaan untuk bergabung ke skuat Old Trafford usai tujuh tahun paceklik gelar di Arsenal. Arsenal meminta harga sebesar £25juta jika ada yang ingin menarik RvP keluar Emirates Stadium, namun harganya kemungkinan besar tidak lebih dari £20juta.



ROBIN VAN PERSIE KIAN DEKAT KE MANCHESTER UNITED,  Flamini Prihatin dengan Situasi Van Persie




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/robin-van-persie-kian-dekat-ke.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ROBIN VAN PERSIE KIAN DEKAT KE MANCHESTER UNITED

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment