Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SEBUAH MASJID TERBAKAR, MUSLIM AMERIKA DIMINTA WASPADA

Foto MAsjid Islamic City Joplin, Missouri, Amerika Serikat setelah terbakarSEBUAH MASJID TERBAKAR, MUSLIM AMERIKA DIMINTA WASPADA. Masjid Islamic City Joplin, Missouri, Amerika Serikat, Senin (6/8/2012) pukul 03.30 waktu setempat. Kendati kru pemadam kebakaran Carl Junction Joplin berupaya memadamkan kebakaran, seluruh bangunan terbakar habis dan hanya meninggalkan sisa-sisa puing struktur bangunan. Penyebab kebakaran tersebut sedang diselidiki polisi. Namun, masjid tersebut telah diasuransikan. Baca juga INI DIA 'MOHAWK NASA GUY', PRIA PENCURI PERHATIAN KESUKSESAN PENDARATAN DI MARS

Imam Masjid tersebut, Dr Lahmudin, yang berwarga negara Indonesia, menuturkan, kebakaran itu merupakan yang kedua kali. Berdasarkan laporan Dr Lahmudin, yang dikutip juga dari berbagai media AS, pada 4 Juli 2012, seorang pria berusaha membakar masjid itu dengan melemparkan sebuah benda yang mengandung api, tetapi hanya mengakibatkan kerusakan kecil. Pria itu tidak teridentifikasi, tetapi gambarnya tertangkap kamera pengawas. Sampai saat ini, FBI masih menawarkan hadiah 15.000 dollar AS untuk informasi yang mengarah pada penangkapan pelaku tindakan tersebut.

Menanggapi kejadian ini, Dubes RI di Washington DC Dino Patti Djalal telah memberikan arahan langsung agar KBRI Washington DC berkoordinasi dengan KJRI Chicago yang membawahi wilayah kerja Missouri untuk memastikan tidak adanya korban WNI dalam kejadian tersebut. KBRI Washington DC juga menyampaikan apresiasi terkait dengan pernyataan Senator AS Roy Blunt, yang secara terbuka melalui e-mail, mengatakan, ia "sangat sedih" mendengar tentang kebakaran itu.

Peringatan

Meski belum jelas apa atau siapa yang menyulut api, Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) menyerukan agar umat muslim di AS waspada.

Imbauan dikeluarkan menyusul aksi vandalisme di Masjid Al-Islam di North Smithfield Minggu pagi. Insiden tersebut diikuti penembakan di kuil Sikh di Winconsin yang menewaskan tujuh orang termasuk pelaku. Dan hari berikutnya, giliran terjadi kebakaran di masjid Joplin.

"Kami mendesak para pemimpin muslim untuk segera mengambil langkah meningkatkan keamanan, terutama di sepuluh hari terakhir Ramadan. Ketika kegiatan keagamaan di masjid-masjid mencapai puncaknya," kata Direktur Eksekutif Nasional CAIR, Nihad Awad.

SEBUAH MASJID TERBAKAR, MUSLIM AMERIKA DIMINTA WASPADA, Masjid Islamic City Joplin, Missouri Terbakar, Penyebab Kebakaran di Masjid Islamic City Joplin, Missouri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/sebuah-masjid-terbakar-muslim-amerika.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SEBUAH MASJID TERBAKAR, MUSLIM AMERIKA DIMINTA WASPADA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment