Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SERING DICADANGKAN KIPER INTERMILAN JULIO CESAR DIKABARKAN AKAN BERLABUH KE AS ROMA


Sering Dicadangkan Julio Cesar Ingin Pindah Ke AS RomaSERING DICADANGKAN KIPER INTERMILAN JULIO CESAR DIKABARKAN AKAN BERLABUH KE AS ROMA. Kiper Inter Milan, Julio Cesar tampaknya mulai khawatir dengan posisi penjaga gawang utama yang telah dipegangnya sejak 2007 lalu. Baca juga 10 SPONSOR KLUB SEPAKBOLA DENGAN NILAI KONTRAK TINGGI. Kedatangan Samir Handanovic dari Udinese menjadi alasan utama pemain kelahiran Brasil tersebut. Seperti dilansir Football Italia, AS Roma dikabarkan tertarik mendatangkan Cesar untuk menggantikan peran Maarten Stekelenburg.

Pelatih baru I Lupi, Zdenek Zeman disebut tidak cocok dengan dengan karakter pemain asal Belanda tersebut. Bahkan, Zeman dikabarkan memberikan latihan tambahan untuk Stekelenburg di sesi latihan yang dijalani Roma. Terutama mengenai teknik pergerakan keluar dari area gawang.

Cesar yang bermain di Serie A Liga Italia sejak 2005 lalu dianggap lebih berpengalaman oleh Zeman. Meskipun usianya sudah menginjak 32 tahun, namun untuk posisi kiper angka ini masih termasuk masa keemasan. Stekelenburg dibeli Roma dari Ajak Amsterdam pada 2011. Sepanjang musim lalu, dia hanya tampil sebanyak 28 kali karena kerap diganggu cedera. Penampilannya kian disorot Romanisti karena diganjar dua kartu merah.

SERING DICADANGKAN KIPER INTERMILAN JULIO CESAR DIKABARKAN AKAN BERLABUH KE AS ROMA, Destro Disiapkan Roma Mengganti Borini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/sering-dicadangkan-kiper-intermilan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SERING DICADANGKAN KIPER INTERMILAN JULIO CESAR DIKABARKAN AKAN BERLABUH KE AS ROMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment