Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II RESMI DILUNCURKAN


Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note IISPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II RESMI DILUNCURKAN. Berlin, Jerman - Galaxy Note II resmi diperkenalkan Samsung. Kemampuan handset Android berlayar jumbo ini ditingkatkan cukup signifikan, yang membuatnya diklaim sebagai salah satu smartphone tercanggih saat ini. Spesifikasinya memang tergolong 'monster'. Baca juga EL CLASICO BARCA VS MADRID 1-2 LEG 2 PIALA SUPER SPANYOL 30/8/2012. "Samsung menciptakan kategori gadget baru dengan Note. Kini, Galaxy Note II ini lebih besar, lebih cemerlang dan lebih cepat. Fitur S Pen yang baru juga lebih hebat," klaim J.K Shin, Head of Samsung Mobile Communication di Tempodrom, Berlin, Jerman, Rabu.

Dalam perkenalan yang disaksikan langsung tersebut, wujud fisik Galaxy Note II sebelas dua belas dengan Galaxy S III alias tampak mirip. Namun dengan layar 5,5 inch, Galaxy Note II berukuran jauh lebih besar. Bahkan lebih besar dari Galaxy Note generasi pertama yang seluas 5,3 inch. Samsung mengklaim Galaxy Note II adalah smartphone paling powerful saat ini.

Memang dengan prosesor quad core 1,6 GHz, RAM 2GB dan baterai berkekuatan 3.100 mAh, sulit ditemukan padanan ponsel 'monster' ini di pasaran. Note II juga sudah memakai sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean. Beberapa fitur baru ditambahkan di sektor software, salah satu yang menarik dijuluki sebagai Air View di S Pen. Fitur Air View memungkinkan pengguna melakukan preview berbagai menu dengan stylus S Pen tanpa perlu menyentuh layar.

Misalnya ingin mengetahui isi pesan tanpa membuka, cukup arahkan S Pen ke pesan tersebut. Maka preview isinya akan terlihat. Galaxy Note II rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober, pertama kali di Eropa. Kemudian menyambangi berbagai belahan dunia.

SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II RESMI DILUNCURKAN, Keunggulan Samsung galaxy Note II, Desain Terbaru Samsung Galaxy Note II, Samsung Dandani Galaxy S III dengan Kamera 16 MP?, Ingin Dicekal Apple, Penjualan Galaxy S II Melesat, 8 Produk Samsung yang Ingin Diblokir Apple




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/spesifikasi-harga-samsung-galaxy-note.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI HARGA SAMSUNG GALAXY NOTE II RESMI DILUNCURKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment