Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

STOCK TERBATAS, SUZUKI 'MOGE' INAZUMA BERLAKUKAN INDENT

Motor besar 4 tak Suzuki InazumaSTOCK TERBATAS, SUZUKI 'MOGE' INAZUMA BERLAKUKAN INDENT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memasarkan Inazuma, motor berkapasitas mesin besar di Tanah Air. Akibat terbatasnya unit, maka SIS menyiapkan indent bagi konsumen yang tertarik memiliki motor gede atau moge ala Suzuki itu sejak 10 Agustus 2012, yang dapat dilakukan di seluruh dealer Suzuki, sesuai persyaratan yang berlaku. Baca juga CHEVY AVEO TERBARU 2012 [YOUTUBE] Spesifikasi Harga Mobil Chevrolet Aveo Terbaru Di Indonesia

Suzuki Inazuma mengusung sepeda motor dengan tampilan modern touring bike. Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan moge yang stylish namun nyaman dikendarai.

Inazuma juga dipersenjatai dengan mesin injeksi 250 cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

SIS mengklaim motor yang memiliki tampilan gagah, macho, dan eksklusif tersebut dilengkapi dengan dua muffler, sehingga menjadikan Inazuma motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Untuk desain, Inazuma memiliki lampu depan futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan bertenaga. Sedangkan untuk panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital ditambah indikator interval perawatan seperti terdapat pada motor besar. Fitur digital lebih mudah dilihat dan informatif, serta ditambah touring riding position yang nyaman dengan jok lebar.

Pada transmisi, Inazuma dilengkapi dengan mesin langkah piston (kaliber 53.5 mm x stroke 55.2 mm) dengan kecepatan low to mid (sekitar 4.000rpm) serta kontribusi 6-speed transmission yang hemat bahan bakar, sangat nyaman dikendarai baik untuk sehari-hari ataupun touring.

Walaupun pasar sepeda motor sport 4-tak saat ini didominasi Kawasaki Ninja dan Honda CBR, namun Inazuma menawarkan keunggulan fitur modern yang tampilannya berkualitas.

Suzuki Inazuma hadir dalam dua pilihan warna yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black, dengan harga sebesar Rp46 juta On The Road Jakarta.




STOCK TERBATAS, SUZUKI 'MOGE' INAZUMA BERLAKUKAN INDENT, Spesifikasi Suzuki Inazuma, Harga Moge Suzuki Inazuma




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/stock-terbatas-suzuki-moge-inazuma.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

STOCK TERBATAS, SUZUKI 'MOGE' INAZUMA BERLAKUKAN INDENT

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment