Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TEROR GRANAT & SENJATA TAJAM DI BANDUNG JELANG KEDATANGAN PRESIDEN SBY

tempat ditemukannya granat dan peluru di BandungTEROR GRANAT & SENJATA TAJAM DI BANDUNG JELANG KEDATANGAN PRESIDEN SBY. Warga kota BAndung digegerkan dengan temuan granat, bahan peledak dan peluru di Jalan Natuna No 87, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Selasa (28/8/2012), sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Dalam bungkusan kantong plastik itu terdapat perlengkapan yang diduga untuk membuat bom rakitan. Jika bom rakitan tersusun, daya ledaknya diperkirakan lumayan besar. Baca juga LIVERPOOL INGIN BELAJAR PERMAINAN TIKI TAKA BARCELONA

Pihak TNI membantah temuan besar sepanjang 2012 di Bandung ini terkait kedatangan Presiden SBY untuk menghadiri peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang dipusatkan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, 30 Agustus 2012.

"Tidak ada kaitannya, hanya mungkin secara kebetulan. Namun kepastian kedatangan Presiden juga masih belum pasti," kata Kepala Penerangan Kodam III Siliwangi, Kolonel Benny, Selasa 28 Agustus 2012.

Bahan peledak, peluru tajam dan granat itu ditemukan pemulung bernama Asep Supriyadi di bak sampah sebuah rumah warga di Jalan Natuna, Bandung. Lokasi temuan itu hanya berjarak dua rumah ke SPBU.

Lokasi temuan juga hanya berseberangan dengan Markas Kodim. Tempat sampah yang berisi bahan peledak itu juga tak jauh dari gudang Perbekalan Angkutan TNI Angkatan Darat.

Benny membantah keras temuan ini merupakan teror menjelang kedatangan Presiden SBY. Benny menegaskan, kepastian kedatangan Presiden SBY ke Bandung juga belum terkonfirmasi.

Berikut barang-barang yang ditemukan:
1. 2 buah granat nanas buatan Amerika
2. 1 buah TNT satu titik ukuran 50 gram
3. 2 peluru signal
4. 24 buah peluru hampa kaliber 5,56 milimeter
5. 6 butir peluru tajam kaliber 7,62 milimeter
6. 6 butir peluru tajam kaliber 5,56 milimeter
7. 1 butir peluru tajam US Carabong
8. 2 butir peluru tajam kaliber 22 milimeter
9. 1 butir peluru tajam SNB
10. 1 butir peluru tajam kaliber 45 milimeter
11. 9 tabung isian gas air softgun
12. 1 butir peluru hampa kaliber 7,62 milimeter
13. Pin air bon.

TEROR GRANAT & SENJATA TAJAM DI BANDUNG JELANG KEDATANGAN PRESIDEN SBY, Teror Bom di BAndung, Penemuan Granant, Peluru dan TNT di Bandung, Kronologi Penemuan Granat dan Peluru Tajam di Bandung




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/teror-granat-senjata-tajam-di-bandung.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TEROR GRANAT & SENJATA TAJAM DI BANDUNG JELANG KEDATANGAN PRESIDEN SBY

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment