Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIPS BEBERAPA HAL PENTING YANG HARUS ANDA LAKUKAN KETIKA BERBELANJA


Beberapa Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Saat BerbelanjaTIPS BEBERAPA HAL PENTING YANG HARUS ANDA LAKUKAN KETIKA BERBELANJA. Jakarta - Tak sedikit wanita memiliki hobi berbelanja. Terlebih lagi ketika mereka mengetahui bahwa di salah satu mal mengadakan program diskon besar-besaran, tanpa pikir panjang pun mereka langsung bergegas pergi ke pusat perbelanjaan tersebut dan menikmati potongan harga yang ditawarkan. Baca juga HASIL DRAWING LIGA CHAMPIONS 2012-2013 LENGKAP Apakah Anda termasuk tipe wanita yang gila belanja? Namun sebelum Anda memutuskan untuk pergi berbelanja, sebaiknya simak beberapa poin penting ini, seperti dikutip dari Your Tango.


1. Buat Daftar Barang
Membuat daftar barang yang ingin dibelanjakan merupakan hal yang penting. Ini untuk membuat Anda lebih berhemat. Sebisa mungkin hindari juga pembelian produk yang tidak tercantum dalam daftar yang telah Anda buat.

2. Pakaian yang Nyaman
Aktivitas berbelanja juga bisa melelahkan dan membuat Anda berkeringat. Oleh karena itu, sebaiknya gunakanlah pakaian yang nyaman. Usahakan pula untuk tidak mengenakan sepatu yang memiliki hak, agar aktivitas belanja lebih menyenangkan.

3. Waktu yang Tepat
Pilihlah waktu berbelanja yang tepat, misalnya saat weekend dimana Anda memiliki waktu luang yang banyak. Jika ingin belanja lebih nyaman, sebaiknya datanglah di pagi hari saat pusat perbelanjaan tersebut baru dibuka. Sebab, pengunjungnya masih relatif sepi dan barang-barang yang dijual masih dalam keadaan tertata rapi.

4. Beli Produk yang Penting
Ketika berbelanja, belilah barang yang paling penting terlebih dahulu agar Anda tidak kelupaan. Sebab, umumnya banyak wanita yang kerap cuci mata terlebih dahulu, sehingga mereka lupa tujuan utama mereka pergi ke mal tersebut untuk membeli sesuatu yang penting.

5. Ikuti Kata Hati
Tak sedikit dari Anda sering menyesal saat sudah membeli barang. Jadi sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya ikutilah apa kata hati Anda. Jika merasa cocok dan memang barang tersebut dibutuhkan, tak ada salahnya membelinya. Namun jika masih ragu-ragu, tinggalkan saja barang tersebut dan cari lagi yang lain.

6. Periksa Barang yang Akan Dibeli
Sebelum membelinya, periksalah terlebih dahulu barang yang akan Anda beli. Sebab, siapa tahu barang tersebut ada sedikit kerusakan. Jadi sebelum terlanjur beli dan baru menyadarinya di rumah bahwa produk tersebut ada kerusakan, lebih baik Anda periksa dahulu produk itu secara teliti.

7. Perhatikan Peraturan Toko
Jika memang toko tersebut mengadakan program potongan harga, alangkah lebih baik bila Anda membaca syarat dan ketentuannya. Karena terkadanga potongan harga yang dimaksud bersifat menjebak pembeli.

8. Jangan Berbelanja Ketika Toko Mau Tutup
Belanja secara terburu-buru hanya akan membuat Anda tidak puas, dan asal-asalan dalam mengambil keputusan. Oleh karena itu, jangan sampai Anda berbelanja ketika toko tersebut mau tutup.

9. Hindari Berbelanja Saat Perut Kosong
Jangan sampai Anda berbelanja ketika perut dalam keadaan kosong. Terlebih lagi jika Anda juga merasa letih. Sebab, kedua kondisi tersebut dapat mempengaruhi keputusan Anda saat membeli barang.

10. Cobalah Sebelum Membeli
Jika Anda ingin membeli pakaian, maupun sepatu, sebaiknya cobalah terlebih dahulu sebelum membelinya. Hal tersebut penting agar barang yang dibeli sesuai dengan ukuran Anda.

TIPS BEBERAPA HAL PENTING YANG HARUS ANDA LAKUKAN KETIKA BERBELANJA, Hal Penting Saat Berbelanja, Cara Buat Planning Plan Berbelanja, Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Berbelanja




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/tips-beberapa-hal-penting-yang-harus.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIPS BEBERAPA HAL PENTING YANG HARUS ANDA LAKUKAN KETIKA BERBELANJA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment