Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TOLAK DITILANG, PENGENDARA FERRARI LINDAS KAKI POLISI

Pengendara Ferrari 458 Spider lindas kaki polisiTOLAK DITILANG, PENGENDARA FERRARI LINDAS KAKI POLISI. Sebuah kejadian langka terjadi di New York dan terekam video di You Tube. Seorang pengendara Ferrari nekat melindas kaki polisi yang sedang menilangnya. Baca juga HARGA SPESIFIKASI ALL NEW FORD-RANGER RESMI MELUNCUR DI INDONESIA

User You Tube yang mengupload video ini Damrys7 menjelaskan kalau dirinya kebetulan tengah mengambil gambar Ferrari 458 Spider dengan seoran polisi tengah menuliskan tiket tilang.

Pria nekat itu adalah Julien Chabbott, kekasih selebritis yang membintangi acara MTV The Hills, yakni Stephanie Pratt.

Chabbott sangat kesal dan tidak terima saat seorang polisi tengah menuliskan tiket tilang dan memberikannya kepada dirinya.

Dirinya tetap merasa tidak melanggar aturan karena mobil seharga Rp2 miliar itu terparkir di valet hotel mewah Mercer. Ia pun memilih berbuat nekat dengan mulai memajukan mobilnya perlahan-lahan, sampai melindas kaki polisi yang menilangnya.

Polisi tersebut langsung marah dan mengeluarkan Chabbott ke luar dari mobil dan langsung memborgolnya dengan bantuan rekannya.


TOLAK DITILANG, PENGENDARA FERRARI LINDAS KAKI POLISI, Ferrari Tabrak Polisi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/tolak-ditilang-pengendara-ferrari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TOLAK DITILANG, PENGENDARA FERRARI LINDAS KAKI POLISI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment