Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TREN KAOS UNIK 'SABUK PENGAMAN' BIKIN SIBUK POLISI CHINA

Kaos dengan motif sabuk pengaman hebohkan ChinaTREN KAOS UNIK 'SABUK PENGAMAN' BIKIN SIBUK POLISI CHINA. Desain unik kaos ternyata dapat membuat polisi China kerepotan. Pasalnya kaos tersebut bisa disalahgunakan oleh para pengemudi yang malas. Masalahnya kaos itu memiliki desain yang mirip orang mengenakan sabuk pengaman. Baca juga MOBIL TERIRIT TOYOTA PRIUS C SIAP MASUK PASAR INDONESIA

Kaos yang menjadi pembicaraan tersebut berwarna putih dengan garis melintang hitam di bagian dada. Bila dilihat dari jauh saat berkendara bentuknya menyerupai sabuk pengaman. Hal ini yang dikhawatirkan polisi bila para pengendara yang malas menghindari pemakaian sabuk dengan mengenakan kaos tersebut sehingga membahayakan nyawa mereka sendiri.

Keberadaan kaos unik itu diketahui oleh petugas polisi pada 17 Agustus. Kaos itu mulai dikenali di publik setelah iklannya menyebar dengan slogan "barang yang harus dimiliki oleh para pengemudi". Sejak itu kaos ini menjadi pembicaraan di situs-situs China.

Beberapa kantor pemerintah lokal Cina yang mengurusi keselamatan publik akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi dalam menanggapi popularitas kaos ini. Mereka mengingatkan pengendara untuk mengutamakan keselamatan dengan tetap mengenakan sabuk pengaman. Karena 90 persen penduduk China tidak memiliki kebiasaan memakai sabuk pengaman dan tidak memahami pentingnya penggunaan tersebut.

Munculnya kaos 'sabuk pengaman' ini ternyata menarik perhatian pembeli di China.

TREN KAOS UNIK 'SABUK PENGAMAN' BIKIN SIBUK POLISI CHINA, Kaos Sabuk Pengaman, T Shirt Bergambar Seat Belt




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/tren-kaos-unik-sabuk-pengaman-bikin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TREN KAOS UNIK 'SABUK PENGAMAN' BIKIN SIBUK POLISI CHINA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment