Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

UANG SAKU HARIAN PEMAIN TIMNAS NAIK JADI RP 1 JUTA PER HARI


Uang Saku Timnas Naik Jadi Rp 1 Juta Per hariUANG SAKU HARIAN PEMAIN TIMNAS NAIK JADI RP 1 JUTA PER HARI. Manajer tim nasional Indonesia, Habil Marati, menaikkan uang saku harian yang diterima oleh punggawa tim Merah Putih. Habil yang ditunjuk langsung oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein untuk menjadi manajer timnas per Jumat (10/8), baca juga SENSASI BERKUNJUNG KERUMAH SHERLOCK HOLMES MUSEUM. menggantikan Ramadhan Pohan, langsung menyoroti masalah fisik dan juga finansial pemain. "Insya Allah, mulai Jumat, saya resmi menggantikan beliau (Ramadhan Pohan).

Saya ingin menghapus paradigma lama di tubuh manajerial PSSI. Saya akan lihat apa yang kurang dari kemarin dan memperbaikinya. Bila kita lihat timnas fisiknya kurang, mungkin mereka kurang minum susu, kita akan persiapkanlah yang seperti itu," ujar Habil seperti yang dilansir Kompas. Sebagai langkah awal, Habil akan menaikkan uang saku harian pemain timnas dan juga membenahi sistem dengan memberlakukan sistem kontrak. Selain itu, masalah komunikasi juga akan diperbaiki untuk mencegah ketidakjelasan informasi. "Saya sedih melihat uang harian pemain timnas senior Rp 500.000. Ini timnas.

Memalukan sekali. Akan saya naikkan menjadi Rp 1 juta per hari, dan kami akan pakai sistem kontrak. Misalnya 3 bulan atau setahun. Jika mereka dipakai selama 1 tahun di timnas, maka gaji mereka Rp 1 juta dikali berapa hari mereka berada di timnas. Hal ini saya lakukan demi menumbuhkan kebanggaan bermain di timnas, dan diharapkan dengan terpenuhinya kebutuhan mereka, pemain juga akan menunjukkan permainan terbaiknya," tambah anggota DPR RI 2004-2009 ini.

"Komunikasi antara pemain, klub, dan pelatih harus melalui manajer. Maksudnya, bila ada masalah soal taktis, ya ke pelatih. Bila ada masalah soal administrasi, ya ke manajer. Ini biar jalur komunikasinya jelas nantinya. Nantinya, saya harapkan tidak ada lagi telat-telat gaji, dan 60 persen anggaran PSSI untuk disalurkan ke timnas. Di sini saya tidak akan bekerja sendiri. Manajer tim juga punya beberapa tim yang akan membantu saya," pungkasnya.

UANG SAKU HARIAN PEMAIN TIMNAS NAIK JADI RP 1 JUTA PER HARI, Pendapatan Pemain Bola Di Timnas, Salary Pemain Timnas Indonesia, Soal Gaji Pemain Timnas Indonesia, Berapa Gaji Pemain Timnas Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/uang-saku-harian-pemain-timnas-naik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

UANG SAKU HARIAN PEMAIN TIMNAS NAIK JADI RP 1 JUTA PER HARI

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment