Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO BENTROK CENGKARENG KERUSUHAN JOHN KEI VS HERCULES (YOUTUBE)

YOUTUBE BENTROK CENGKARENG REBUTAN LAHAN KOSONG JOHN KEI DAN HERCULES CENGKARENG RUSUH BENTROKAN JOHN KEI VS KELOMPOK HERCULES. Bentrokan antara kelompok John Kei dan Hercules terjadi di Jalan Raya Kamal, Cengkareng Jakarta Barat, Rabu siang 29 Agustus 2012. Bentrokan dipicu pengambil alihan penguasaan keamanan lahan di Tanah Sabar Ganda.

Disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, dua kelompok massa terlibat bentrok sejak pukul 11.30 WIB. Sekitar 100 orang kelompok John Kei datang ke lokasi lahan milik PT Sabar Ganda yang selama ini dijaga kelompok Hercules.

Semua kelompok Hercules diminta ke luar dari lokasi sehingga terjadi tawuran antara kedua kelompok di lokasi itu. Namun aksi tidak berlangsung lama setelah polisi mengerahkan ratusan personel Brimob dan Resmob untuk melerai keributan.

Seluruh massa yang terlibat keributan langsung diamankan dan digeledah. Tapi saat akan dilakukan penangkapan terhadap orang-orang yang diduga sebagai provokator keributan, yang bersangkutan malah melarikan diri.

"Kenapa kami melepaskan tembakan, karena saat penggeledahan terhadap kelompok John Kei, tiba-tiba sebuah Toyota Innova melaju sangat kencang dari arah perempatan Daan Mogot. Mobil itu diberhentikan oleh personel Polri yang melaksanakan pengamanan, namun tidak dihiraukan," ujar Rikwanto, Kamis 30 Agustus 2012.

Polisi akhirnya menghadang mobil tersebut. Bukannya berhenti, mobil itu justru ingin menabrak anggota polantas yang berjaga. Karena itu, polisi memberi tembakan peringatan. Tapi tetap tidak dihiraukan.

"Sehingga anggota menembak ke arah kendaraan serta roda kendaraan tersebut, yang mengakibatkan korban tewas," kata Rikwanto. Lihat video youtube bentrokan Cengkareng massa John Kei vs Hercules kerusuhan penembakan polisi disini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/video-bentrok-cengkareng-kerusuhan-john.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO BENTROK CENGKARENG KERUSUHAN JOHN KEI VS HERCULES (YOUTUBE)

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment