Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] GANGNAM STYLE PSY KOCAK Youtube Gangnam Style KPop Kalahkan SNSD

YOUTUBE PSY GANGNAM STYLE KOREA MUSIC [VIDEO] GANGNAM STYLE PSY KOCAK Youtube - Video Psy (Park Jae Sang) 'Gangnam Style' yang lucu bin kocak telah memikat perhatian pengguna internet. Psy sukses membuktikan bahwa K-Pop mampu menarik perhatian insan musik dunia dan masuk dalam 50 Chart Billboard di peringkat 25. Lihat HTC DESIRE V HP ANDROID TERBARU Harga-Spesifikasi HTC Desire V Dual-SIM GSM.

Seperti dikutip dari laman Billboard.com, Video klip Psy tidak hanya berhasil masuk chart Billboard, tapi juga berhasil menjadi artis paling populer di Youtube, Vevo, Facebook, Twitter dan MySpace.

Video youtube Gangnam Style Psy yang dirilis tanggal 15 Juli ini, sekarang sudah menjadi hits yang dinikmati oleh 27 juta juta views di Youtube. Meski sebagai artis wajah Psy kurang menarik untuk ukuran bintang idola K-Pop, namun, PSY mengedepankan figur ideal sebagai nilai jual dari karya musik yang dihasilkan.

Bukan hanya menarik perhatian dan jadi tren tersendiri di Korea, parodi Gangnam Style ini rupanya banyak menyedot perhatian beberapa seniman musik internasional. Bahkan American auto-tune aficionado T-Pain menobatkan Gangnam Style sebagai best video music of the Year! Robbie Williams dan Josh Groban juga ikut mendukung fenomena Gangnam Style.

Sejak debutnya di YouTube pada 15 Juli lalu, 'Gangnam Style' memang telah menarik perhatian 21 juta orang saat di tampilkan di channel resmi YouTube. Maka tak heran pula, lagu ini juga bertengger di puncak K-Pop Hot 100, naik dari peringkat 3 ke peringkat 1 di World Digital Songs.

Popularitas video ini, benar-benar mulai meroket pada tanggal 30 Juli, ketika itu, videonya menarik perhatian dan banyak difollow oleh sejumlah selebriti di Twitter. Saat itu, setiap harinya, video unik ini rata-rata ditonton oleh sekitar 400.000 orang di YouTube. Pada tanggal 28 Juli, Robbie Williams juga menampilkan video ini di blognya, lalu di tweet oleh T-Pain, Josh Groban, dan akhirnya manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Seperti dilansir laman Allkpop, video klip unik ini juga dibahas oleh media ternama, seperti CNN, Los Angeles Times, dan The Wall Street Journal.

Dalam siaran berita CNN, sang reporter menyatakan bahwa dirinya menyaksikan video tersebut hingga 15 kali. "Saya tak sabar untuk mencoba (tari menunggang kuda) di ruang keluarga saya nanti malam," ujarnya.

Sementara The Los Angeles Times menulis bahwa lagu tersebut pada dasarnya menceritakan tentang menemukan pacar yang sempurna. The Los Angeles Times pun mencoba menjelaskan kenapa video berdurasi 4 menit 13 detik itu ditonton lebih dari 19 juta kali.

"Adapun mengapa video tersebut sangat berhasil 12 juta dan terus bertambah- sudah sangat jelas. Tonton saja, lalu tonton lagi. Lalu tonton sekali lagi setelah itu. Dan lain waktu," tulis The Los Angeles Times.

Berikut ini video youtube Psy Gangnam Style yang kocak dan lucu abis ala KPop:




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/video-gangnam-style-psy-kocak-youtube.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] GANGNAM STYLE PSY KOCAK Youtube Gangnam Style KPop Kalahkan SNSD

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment