Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] KRONOLOGIS PENYEBAB PENEMBAKAN POLISI DI SOLO TEREKAM CCTV

Youtube Pelaku Penembakan Polisi Di Solo Surakarta Terbaru 17 Agustus 2012[VIDEO] KRONOLOGIS PENYEBAB PENEMBAKAN  POLISI DI SOLO TEREKAM CCTV. Memasuki HUT RI, peristiwa mengejutkan terjadi pada pos pengamanan mudik 05 Gemblegan, Solo. Pospam yang berlokasi tidak jauh dari Polsek setempat diberondong peluru orang tak dikenal.

Penembakan brutal itu terjadi di Solo Jawa Tengah, jumat tanggal 17 Agustus 2012 dini hari. Dua orang anggota polisi yang sedang berjaga di Pos Pengamanan Idul Fitri Gemblegan, Solo, Jawa Tengah, ditembak dua orang tak dikenal sekitar pukul 01.00 wib. TITIK RAWAN JALUR MUDIK LEBARAN 2012 Titik Rawan Kecelakaan Jalur Mudik Daerah Jonggol.

"Mereka boncengan. Yang mengemudikan motor menggunakan helm hitam. Sedangkan yang dibonceng memakai helm putih," menurut penuturan seorang saksi.

"Pelaku termasuk profesional karena sangat tenang melakukan aksi penembakan dengan berhenti di depan Pospam," ujar Kapolresta Solo, kombes Pol Asdjima'in.

Pelaku dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba mendatangi Pospam 05 dan langsung memberondong tembakan ke arah para petugas yang berjaga. Akibatnya, dari sembilan anggota polisi yang berjaga, dua diantaranya terluka tembak.

Pelaku yang menembak secara membabi buta itu melukai Briptu Hendro dan Bripka Kukuh. Briptu Hendro mengalami luka parah di bagian pinggul. Setelah menembaki pos polisi, dua pelaku kabur ke arah utara yakni ke arah Kota Solo.

Kapolres Solo Komisaris Besar Polisi Asdjimain mengatakan selain menemukan sembilan proyektil peluru, jenis senjata yang digunakan pelakupun telah diketahui dari hasil olah TKP

"Diduga memakai senjata api FN Kaliber 9 milimeter," kata Asdjimain, di Solo.

Briptu Hendro kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku penembakan dan melakukan olah kejadian perkara. Sementara petugas masih menjata ketat rumah sakit tempat Briptu Hendro dan Bripka Kukuh dirawat.

[VIDEO] KRONOLOGIS PENYEBAB PENEMBAKAN  POLISI DI SOLO TEREKAM CCTV




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/video-kronologis-penyebab-penembakan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] KRONOLOGIS PENYEBAB PENEMBAKAN POLISI DI SOLO TEREKAM CCTV

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment