Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VOLKSWAGEN (VW) PASTIKAN BANGUN PABRIK DI INDONESIA TAHUN DEPAN


Perusahan Mobil Volkswagen Bangun Pabrik Di IndonesiaVOLKSWAGEN (VW) PASTIKAN BANGUN PABRIK DI INDONESIA TAHUN DEPAN. Raksasa otomotif asal Eropa Volkswagen AG (VW) terus mengejar ambisinya menjadi produsen terbesar di dunia pada 2018. Untuk itu, produsen asal Wolfsburg itu mengincar Indonesia sebagai salah satu pasar dan tempat merakit produknya. Baca juga APPLE VS SAMSUNG DAFTAR PRODUK DILARANG BEREDAR PASCA SIDANG PATEN. Rencana pembangunan pabrik VW di Indonesia, diperkirakan paling cepat terwujud tahun depan. Hal tersebut disampaikan Budi Darmadi, Dirjen Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian di Jakarta Selatan, Senin.

"Mereka sudah siap dari tahun lalu. Butuh dua tahun," komentar Budi. Dijelaskan, VW berniat ikut dalam program proyek karbon emisi rendah (low emission carbon project/LECP) di Indonesia. Teknologi yang dimiliki VW dinilai mumpuni untuk bisa memenuhi persyaratan yang ditetapkan pemerintah. "Teknologi mereka selangah lebih maju dari (merek-merek) Jepang. Kalau mereka bisa memenuhi konsumsi 20 kpl (km per liter) maka bisa dapat insentif," beber Budi. Pemerintah membagi LECP menjadi dua kelompok, yaitu mobil dengan mesin 1.200 cc ke bawah, untuk low cost and green car (LCGC) dan 1.200 cc ke atas.

Untuk mesin yang lebih besar (1.200 cc ke atas), juga disiapkan insentif dengan syarat, standar konsumsi bahan bakar 20 kpl. "Insentifnya berupa keringanan PPnBM (Pajak Penambahan Nilai Barang Mewah). Tentu tidak melebihi LCGC," papar Budi. Lebih lanjut dijelaskan, untuk mendorong investasi dan alih teknologi ke dalam negeri, Kemenperin, menyiapkan insentif untuk LCGC berupa penghapusan PPnBM, saat ini dikenakan 10 persen.

Sedangkan untuk LECP, didiskon setengah dari setiap golongan mesin. Misalnya, kendaraan 4x2 dengan mesin 1.500-2.500 cc ditetapkan 20 persen, menjadi 10 persen; mesin 2.500-3.000 cc dikenakan 40 persen jadi 20 persen. "Pastinya mereka akan mendapat keringanan sebagai manufaktur yang membutuhkan teknologi lebih tinggi untuk mencapai konsumsi 20 kpl," lanjut Budi.

VOLKSWAGEN (VW) PASTIKAN BANGUN PABRIK DI INDONESIA TAHUN DEPAN, Proton Indonesia Sambut Kerjasama DRB-Hicom-VW, Volkswagen Belum Menemukan Pemasok Komponen di Indonesia, Mobil VW Yang Akan Dipasarkan Di Indonesia, Harga-Harga Mobil Volkswagen Di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/08/volkswagen-vw-pastikan-bangun-pabrik-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VOLKSWAGEN (VW) PASTIKAN BANGUN PABRIK DI INDONESIA TAHUN DEPAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment