Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

2 MATA AIR BERKHASIAT MEMBUAT KULIT AWET MUDA


2 Mata Air Berkhasiat Membuat Kulit Awet Muda2 MATA AIR BERKHASIAT MEMBUAT KULIT AWET MUDA. Jakarta - Selain segar, lokasi wisata berupa sumber air banyak dikunjungi wisatawan karena dianggap memiliki kasiat seperti awet muda. Kalau penasaran, datang saja langsung ke 2 sumber air yang dijadikan lokasi wisata ini. Baca juga (VIDEO) DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR. Dikumpulkan, Rabu berikut adalah 2 tempat wisata air, yang airnya dikenal bisa membuat awet muda:



1. Air Terjun Seduda, Jawa Timur

Tempat wisata air pertama yang bisa Anda kunjungi adalah air terjun Seduda di Nganjuk, Jawa Timur. Air terjun ini mengalirkan air begitu dingin dan sejuk. Kawasan wisata ini selalu ramai di kalangan wisatawan domestik karena kepercayaan warga setempat.

Konon, air terjun Seduda dipercaya memiliki air yang berkhasiat, salah satunya awet muda. Khasiat air terjun ini sudah terkenal hingga ke berbagai daerah. Tak heran kalau air terjun Seduda selalu dipadati pengunjung, terutama saat liburan tiba.

Sebuah cerita rakyat pun berdiri di balik asal usul khasiat air terjun Seduda. Konon, air terjun ini dibuat oleh salah satu tokoh warga sekitar bernama Sanak Pogalan. Ia merupakan petani tebu yang harus menelan kecewa dari penguasa jaman itu. Karena kekecewaannya inilah, ia kemudian menjadi pertapa di sekitar sumber Air Terjun Sedudo.

Dalam tapanya, ia berniat untuk menenggelamkan Kota Nganjuk dengan membuat sumber air yang sangat besar. Karena kesucian Sanak Pogalan inilah, sebagian warga meyakini jika sumber air terjun Sedudo, mengandung beberapa khasiat, salah satunya menjadi obat awet muda. Percaya tidak percaya, semua terserah Anda.

2. Taman Narmada, NTB

Selain air terjun Seduda, tempat wisata lain yang juga menyimpan khasit awet muda adalah kolam di Taman Narmada, Lombok, NTB. Taman Narmada merupakan taman yang berfungsi sebagai tempat peribadatan dan ritual para raja. Taman ini berada di Desa Lembuah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, sekitar 10 km sebelah timur Kota Mataram. Jika menggunakan kendaraan umum, waktu tempuh sekitar 20 menit.

Taman seluas 2 hektar ini pertama kali dibangun oleh Raja Mataram Lombok, Anak Agung Ngurah Karangasem, sebagai tempat alternatif untuk upacara Pakelem yang diselenggarakan setiap purnama kelima tahun Caka. Di samping menjadi tempat upacara, saat musim kemarau tiba, Taman narmada dijadikan sebagai tempat peristirahatan. Karena masih menyimpan nilai sejarah itulah, Taman Narmada sangat menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung.

Yang menjadi daya tarik Taman Narmada adalah kolam di dalamnya. Konon, air di kolam Taman Narmada bisa membuat awet muda lho! Tertarik dengan kepercayaan tersebut, para wisatawan yang datang pun akan menghabiskan waktu untuk berendam di kolam tersebut. Tak tanggung-tanggung, lama mereka berendam bisa mencapai 4 jam.

Penasaran dengan air yang dikatakan bisa membuat awet muda, penelitian tentang kandungan air pun dilakukan. Nah, dari penelitian, ternyata air dari sumber mata air pada taman ini memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi. Mungkin ini membuat siapa saja tampak segar setelah mandi menggunakan air di kolam Taman Narmada.

2 MATA AIR BERKHASIAT MEMBUAT KULIT AWET MUDA, Air Terjun Seduda Dipercaya Memiliki Air Berkhasiat Awet Muda, Taman Narmada Merupakan Taman Berfungsi Sebagai Tempat Peribadatan Dan ritual Para Raja, Asal usul khasiat air terjun Seduda




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/2-mata-air-berkhasiat-membuat-kulit.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

2 MATA AIR BERKHASIAT MEMBUAT KULIT AWET MUDA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment