Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

8 HELIKOPTER APACHE AS AKAN DI JUAL KE INDONESIA


Helikopter Apache Akan Di Jual Ke Indonesia Tegas Menlu AS8 HELIKOPTER APACHE AS AKAN DI JUAL KE INDONESIA. Washington, Pemerintah Amerika Serikat akan menjual delapan helikopter militer Apache kepada Indonesia. Langkah ini untuk memperkuat hubungan keamanan dengan Indonesia. Dikatakan Menteri Luar Negeri (Menlu) AS Hillary Clinton, Kongres AS telah diberitahu mengenai niat penjualan Apache AH-64/D sebanyak 8 unit tersebut. Baca juga INI DIA 'JANJI' JOKOWI JIKA MENANG DALAM PILKADA DKI JAKARTA. "Kesepakatan ini akan memperkuat kemitraan komprehensif kita dan membantu meningkatkan keamanan di seluruh wilayah," kata Hillary seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat.

Hal tersebut disampaikan mantan ibu negara AS itu saat pertemuan dengan Menlu RI Marty Natalegawa di Washington, AS. Hillary tidak menyebutkan berapa harga penjualan helikopter Apache tersebut. Helikopter tempur buatan raksasa Boeing tersebut digunakan oleh militer berbagai negara di dunia. Tahun lalu, pemerintah AS mengumumkan hibah 24 unit jet tempur F-16 untuk Indonesia.

Pejabat-pejabat AS mengatakan, hibah tersebut akan meningkatkan kerja sama dan pertukaran informasi antara militer AS dan Indonesia dalam menghadapi ancaman-ancaman keamanan bersama. Seperti diketahui, pemerintahan Presiden Barack Obama tengah berupaya meningkatkan hubungan pertahanan dengan Indonesia. Ini dilakukan seiring pengalihan fokus perhatian AS ke Asia Pasifik menyusul perang berkepanjangan di Irak dan Afghanistan.

8 HELIKOPTER APACHE AS AKAN DI JUAL KE INDONESIA, Hilary Benarkan Penjualan 8 Unit Helikopter Apache AS Ke Indonesia, Kongres AS Telah Diberitahu Niat Penjualan Apache AH-64/D Ke Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/8-helikopter-apache-as-akan-di-jual-ke.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

8 HELIKOPTER APACHE AS AKAN DI JUAL KE INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:54 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment