Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AS KIRIM KAPAL PERANG DAN PASUKAN FAST ATAS TEWASNYA DUBES AS DI LIBYA


AS Kirim Kapal Perang Atas Serangan Kedubes AS Di LibyaAS KIRIM KAPAL PERANG DAN PASUKAN FAST ATAS TEWASNYA DUBES AS DI LIBYA. Washington, Pemerintah Amerika Serikat mengerahkan dua kapal perusak ke Libya dan mengirimkan tim khusus Marinir untuk meningkatkan pengamanan di Kedubes AS di Tripoli, Libya. Baca juga REAL MADRID AJUKAN KONTRAK SEUMUR HIDUP ATAS KEGALAUAN RONALDO. Ini dilakukan menyusul tewasnya Dubes AS untuk Libya Christopher Stevens dalam serangan ke konsulat AS di Kota Benghazi, Libya timur pada Selasa, 11 September. "Dua kapal perusak akan berada di wilayah Libya namun hanya sebagai langkah pencegahan," kata seorang pejabat senior AS seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis.

Selain itu sebanyak 50 personel Marinir akan ditempatkan ke Tripoli untuk meningkatkan pengamanan Kedubes AS di ibukota Libya itu. "Marinir mengirimkan tim FAST (Fleet Anti-terrorism Security Team) ke Libya," ujar pejabat AS yang enggan disebutkan namanya tersebut. Tim FAST yang berada di bawah otoritas kepala operasi Angkatan Laut AS, dibentuk pada tahun 1987.

Tim ini bertugas memberikan respons cepat atas ancaman-ancaman keamanan menyusul serangkaian serangan teror pada tahun 1970-an dan 1980-an silam. Juru bicara Pentagon George Little menolak berkomentar lebih rinci mengenai pengerahan kapal militer tersebut. Namun ditegaskannya, langkah-langkah pencegahan yang diambil militer AS "bukan cuma logis dalam kondisi tertentu namun juga hal hati-hati yang harus dilakukan." Sebelumnya Presiden AS Barack Obama telah memerintahkan peningkatan keamanan di pos-pos diplomatik AS di seluruh dunia menyusul tewasnya Stevens dalam serangan di Benghazi.

AS KIRIM KAPAL PERANG DAN PASUKAN FAST ATAS TEWASNYA DUBES AS DI LIBYA, Prancis Desak Libya Bertindak Atas Pembunuhan Dubes AS, Libya Minta Maaf Atas Tewasnya Dubes AS, 'Innocence of Muslims', Film Kontroversial Pemicu Pembunuhan Dubes AS, Buntut Tewasnya Dubes AS di Libya, 7 Kedubes AS di Timteng Waspada




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/as-kirim-kapal-perang-dan-pasukan-fast.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AS KIRIM KAPAL PERANG DAN PASUKAN FAST ATAS TEWASNYA DUBES AS DI LIBYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:59 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment