Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR TRANSFER PEMAIN LIGA INGGRIS 2012/2013 TERBARU BURSA UPDATE

JADWAL TRANSFER LIGA INGGRIS 2012/2013 BURSA PEMAIN INGGRIS TERBARU BERITA BURSA PEMAIN LIGA INGGRIS 2012/2013 EPL. Info terakhir, klub-klub Liga Utama Inggris (Liga Premier) melakukan transaksi transfer pemain di menit-menit akhir sebelum jendela transfer ditutup hingga dibuka kembali nanti pada Januari 2013.

Berikut ini daftar transfer pemain Liga Inggris 2012 yang sudah dikonfirmasi (semua biaya transfer dalam mata uang pound, million = juta):

Javi Garcia, Benfica ke Man City (16 million), Gaston Ramirez, Bologna ke Southampton (12 million), Matija Nastasic, Fiorentina ke Man City (12 million, termasuk pertukaran dengan Stefan Savic), Hugo Lloris, Lyon ke Tottenham (8 million), Clint Dempsey, Fulham ke Tottenham (7 million), Christian Benteke, Genk ke Aston Villa (7 million).

Scott Sinclair, Swansea ke Man City (6 million), Pablo Hernandez, Valencia ke Swansea (5.55 million), Bryan Oviedo, FC Copenhagen ke Everton (5 million), Charlie Adam, Liverpool ke Stoke (4 million), Nigel de Jong, Man City ke AC Milan (3.5 million), Maicon, Inter Milan ke Man City (3 million), Jordan Bowery, Chesterfield ke Aston Villa (500,000), Dimitar Berbatov, Man Utd ke Fulham (tidak diungkapkan).

Kemudian, Rafael van der Vaart, Tottenham ke Hamburg (tidak diungkapkan), Kieran Richardson, Sunderland ke Fulham (tidak diungkapkan), Ashkan Dejagah, Wolfsburg ke Fulham (tidak diungkapkan), Giovani Dos Santos, Tottenham ke Real Mallorca (tidak diungkapkan), Sam Magri, Portsmouth ke QPR (tidak diungkapkan), Stephane Mbia, Marseille ke QPR (tidak diungkapkan), Matthew Kennedy, Kilmarnock to Everton (tidak diungkapkan), Andrea Orlandi, Swansea ke Brighton (tidak diungkapkan).

Nathan Eccleston, Liverpool ke Blackpool (tidak diungkapkan), Richard Wright, free agent ke Man City (transfer bebas) Michael Essien, Chelsea ke Real Madrid (dipinjam satu musim), Nicklas Bendtner, Arsenal ke Juventus (dipinjam satu musim),Jay Spearing, Liverpool ke Bolton (dipinjam satu musim), Park Chu-Young, Arsenal ke Celta Vigo (dipinjam satu musim), Danny Rose, Tottenham ke Sunderland (dipinjam satu musim).

Goran Popov, Dynamo Kiev ke West Brom (dipinjam satu musim), Joey Barton, QPR ke Marseille (dipinjam satu musim), Billy Sharp, Southampton ke Nottingham Forest (dipinjam satu musim), Gael Kakuta, Chelsea ke Vitesse Arnhem (dipinjam satu musim), Dedryck Boyata, Man City ke FC Twente (dipinjam satu musim), Thorgan Hazard, Chelsea ke SV Zulte Waregem (dipinjam satu musim), Jay Bothroyd, QPR ke Sheffield Wednesday (dipinjam empat-bulan). Demikian berita terkini daftar atau list transfer Liga Inggris 2012-2013 bursa pemain terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/daftar-transfer-pemain-liga-inggris.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR TRANSFER PEMAIN LIGA INGGRIS 2012/2013 TERBARU BURSA UPDATE

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment