Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KECELAKAAN GP BELGIA 2012 GROSJEAN HAMPIR TIMPA ALONSO

YOUTUBE GP BELGIA 2012 (VIDEO BALAPAN MAUT DAN KECELAKAAN) UPDATE HASIL GP BELGIA 2012 BALAPAN F1 - Pembalap Lotus, Romain Grosjean, minta maaf atas manuvernya yang mengakibatkan kecelakaan di F1 GP Belgia, Minggu 2 September 2012. Grosjean merasa terpukul dengan sanksi larangan tampil di GP Italia.

Atas tindakannya di GP Belgia, Grosjean menerima sanksi satu larangan tampil dan denda €50 ribu (setara Rp599 juta). Dengan demikian pembalap asal Prancis itu harus absen di GP Italia, akhir pekan ini.

Sebuah manuver berbahaya Grosjean di awal balapan GP Belgia mengakibatkan kecelakaan yang melibatkan sejumlah mobil. Usai menyenggol ban kiri depan pembalap McLaren, Lewis Hamilton, mobil Grosjean kemudian melayang dan nyaris menimpa pembalap Ferrari Fernando Alonso.

Pembalap Sauber, Sergio Perez dan Kamui Kobayashi, juga terlibat dalam kecelakaan tersebut. Namun, nama terakhir mampu melanjutkan balapan dan finish di posisi 13.

"Saya tidak bermaksud membuat pembalap lain tertekan ke tembok. Saya tidak berusaha menghentikan balapan di tikungan pertama. Saya minta maaf, dan lega tidak ada yang terluka," ujar Grosjean seperti dilansir Autosport.

"Saya melakukan kesalahan dan salah menghitung jarak dengan Hamilton. Saya yakin telah melewati dia. Jadi, kesalahan kecil yang mengakibatkan kecelakaan besar," lanjutnya.

Grosjean menilai sanksi larangan tampil di GP Italia membuatnya sangat terpukul. "Ketika Anda cinta balapan, hukuman ini sangat berat. Tapi, saya menerima kesalahan. Saya marah dengan diri sendiri," tuntasnya. Video youtube GP 2012 Belgia mobil Grosjean timpa Alonso balapan F1




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/foto-kecelakaan-gp-belgia-2012-grosjean.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KECELAKAAN GP BELGIA 2012 GROSJEAN HAMPIR TIMPA ALONSO

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment