Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GARUDA INDONESIA MASKAPAI RESMI LIVERPOOL FC KLUB LIGA INGGRIS

FOTO LIVERPOOL DISPONSORI GARUDA INDONESIA TOUR ASIA GARUDA INDONESIA DAN LIVERPOOL FC GLOBAL TOUR ASIA. Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia dan klub elit asal Inggris, Liverpool FC menjalin kerjasama partnership berdurasi selama tiga musim kompetisi (2012 – 2015). Melalui kerjasama ini Garuda Indonesia akan menjadi “Global Official Airline” bagi Liverpool khususnya dalam setiap tour yang mereka laksanakan ke berbagai negara di wilayah Asia dan Australia.

Rencananya, Liverpool akan melakukan tour Asia tahun depan, dan salah satu negara yang akan dikunjungi adalah Indonesia. Pihak Garuda Indonesia mengharapkan, melalui kunjungan tour ke Indonesia tersebut, semangat persepakbolaan di Indonesia akan semakin meningkat, dan sepakbola Indonesia semakin maju.

Dalam pernyataan pers terkini, program kerjasama kemitraan ini sendiri merupakan upaya untuk mendukung program “Quantum Leap” Garuda Indonesia menuju perusahaan “Global Player”. Peresmian Kerjasama ini dilaksanakan melalui penandatanganan naskah kerjasama oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Direktur Marketing & Sales Garuda Indonesia, Elisa Lumbantoruan beserta Managing Director Liverpool FC, Ian Ayre, dan Financial Director Liverpool FC, Philip Nash.

Melalui kerjasama ini, manajemen Liverpool memberikan kesempatan kepada Garuda Indonesia untuk melaksanakan “program campaign” marketing komunikasi melalui berbagai fasilitas yang mereka miliki. Fasilitas tersebut misalnya memasang logo pada “Light Emitting Diode (LED)” di sisi lapangan stadion Anfield pada setiap pertandingan kandang yang dilaksanakan Liverpool dan disiarkan oleh jaringan televisi utama berbagai negara di dunia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga memiliki akses untuk berinteraksi dengan masing-masing 10 juta “fans” di Facebook resmi Liverpool dan satu juta “follower” di akun resmi Twitter Liverpool.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa kerjasama dengan Liverpool ini sejalan dengan program “Quantum Leap” Garuda Indonesia untuk membangun image Garuda Indonesia sebagai “Global Brand” dan menjadi “Global Player” di industri penerbangan internasional.

Sementara Managing Director Liverpool FC, Ian Ayre menyambut baik kerjasama kedua pihak dan menyatakan kerjasama ini sebagai kerjasama yang fantastik. “Liverpool memiliki banyak penggemar di dunia, dan kami siap bekerjasama sama dengan Garuda Indonesia untuk mendukung pertumbuhan mereka yang sangat cepat," katanya.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami bekerjasama dengan Garuda Indonesia yang saat ini merupakan salah satu brand terbaik di industri penerbangan internasional, khususnya brand di negara yang memiliki base pendukung kuat kami yang sangat unik dan kami banggakan," tambah Ian Ayre. MASKAPAI PENERBANGAN RESMI LIVERPOOL GARUDA INDONESIA.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/garuda-indonesia-maskapai-resmi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GARUDA INDONESIA MASKAPAI RESMI LIVERPOOL FC KLUB LIGA INGGRIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment