Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HANYA BERSEDIA DIWAWANCARAI SATU GRUP MEDIA, NOAH DIKABARKAN MINTA BAYARAN

Grup band NOAHHANYA BERSEDIA DIWAWANCARAI SATU GRUP MEDIA, NOAH DIKABARKAN MINTA BAYARAN. Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza kembali ke panggung musik Indonesia dengan mengusung nama baru NOAH. Namun kembalinya band yang dulu bernama Peterpan ini diwarnai kabar tak sedap. Isu yang beredar, Ariel dan kawan-kawan meminta bayaran untuk mewawancarai mereka. Baca juga INI DIA SUPLEMEN UNTUK MENCEGAH ALERGI PADA ANAK

Isu ini beredar, lantaran saat tampil di salah satu televisi swasta, wartawan dilarang wawancara Ariel dan juga personel NOAH lainnya. Hanya beberapa media yang diizinkan mewawancarai band asal Bandung. Sedangkan sejumlah awak media yang telah menunggu dari pagi, tak mendapat kesempatan wawancara.

Sebelumnya seseorang yang mengaku salah satu manajemen NOAH melarang sejumlah pewarta untuk mewawancarai NOAH. Pihak Musica hanya mengizinkan Indigo Grup yang boleh mewawancarai grup band yang baru merilis single 'Separuh Aku' itu.

Saat dikonfirmasi, Reza yang merupakan drummer NOAH itu mengaku terkejut mendengar isu itu. Ia tak percaya manajeman NOAH memberlakukan aturan tersebut.


HANYA BERSEDIA DIWAWANCARAI SATU GRUP MEDIA, NOAH DIKABARKAN MINTA BAYARAN, Rumor Wawancara Ariel & NOAh Minta Bayaran




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/hanya-bersedia-diwawancarai-satu-grup.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HANYA BERSEDIA DIWAWANCARAI SATU GRUP MEDIA, NOAH DIKABARKAN MINTA BAYARAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment