Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARTATI MURDAYA MENANGIS SAAT MASUK DI GEDUNG KPK


Hartati Murdaya Penuhi Panggilan KPK Dengan MenangisHARTATI MURDAYA MENANGIS SAAT MASUK DI GEDUNG KPK. Jakarta Sedih dan pucat tampak sekali di raut wajah Hartati Murdaya. Pengusaha nasional itu tampak menangis dan menghapus air matanya dengan tisu saat masuk ke dalam gedung KPK. Saat turun dari ambulans yang berhenti di depan lobi KPK, sekitar pukul 09.45 WIB, Rabu, Hartati tampak naik kursi roda bertuliskan RS Medistra. Baca juga (VIDEO) DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR. Dia sempat melambaikan tangan kepada para wartawan. Namun, Hartati tidak bisa menyembunyikan wajah sedihnya.

Hartati yang mengenakan blouse putih dengan rok warna hitam dan berslop, kemudian didorong oleh seorang perempuan masuk ke gedung KPK. Hartati didampingi beberapa orang dan dikawal petugas keamanan KPK. Di atas kursi rodanya, Hartati terus menangis. Dia tampak menyeka air matanya berkali-kali dengan tisu di tangannya. Matanya tampak sembab, terlihat merah.

Dia kemudian didorong terus masuk lift untuk dibawa ke ruang penyidik KPK. Hartati yang merupakan dirut PT Murdaya Inti Plantation (MIP) diperiksa KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah. Hartati sebelumnya absen memenuhi panggilan pemeriksaan KPK sebagai tersangka dalam kasus suap untuk Bupati Buol Amran Batalipu. Hartati dikabarkan sedang sakit kejang-kejang dan dirawat di RS Medistra.

HARTATI MURDAYA MENANGIS SAAT MASUK DI GEDUNG KPK, Antisipasi Hartati Kejang-kejang, Tim Pengacara Siapkan Obat, Datang dengan Ambulans & Berkursi Roda, Hartati Penuhi Panggilan KPK, KPK Gandeng IDI Siapkan Second Opinion Untuk Penyakit Hartati, Selain Century Antasari Mungkin Ditanyai DPR Soal Bailout Bank Indover




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/hartati-murdaya-menangis-saat-masuk-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARTATI MURDAYA MENANGIS SAAT MASUK DI GEDUNG KPK

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment