Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA BOCORAN SPESIFIKASI HTC ONE X+

HTC One X+INI DIA BOCORAN SPESIFIKASI HTC ONE X+ . Spesifikasi HTC One X+ bocor di internet. Sebelumnya HTC Corporation telah mengumumkan akan menggelar konferensi pers yang akan diselenggarakan pada 19 September mendatang untuk mengumumkan model terbaru mereka yang akan menambah line-up produk lansiran 2012. Baca juga (VIDEO) DEMI DIAZ "THE NEW MESSI", BARCELONA SIAP BAYAR 36 MILIYAR

Walaupun begitu, para pecinta produk HTC sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran produk yang akan dinamakan HTC One X+ ini.

Beberapa rumor seputar HTC One X+ sudah mulai berkembang di dunia maya. Diantaranya adalah spesifikasi yang akan diusung oleh HTC One X+.

Seorang anggota forum XDA-Developer, komunitas pecinta produk berbasis Android dan Windows Phone, beberapa hari lalu men-tweet beberapa bocoran detail dari spesifikasi HTC One X+.

Perbedaan yang paling mencolok dari HTC One X dan HTC One X+ terlihat dari segi prosesornya. Apabila HTC One X menggunakan Tegra 3 dengan clock speed 1,5GHz, smartphone droid ini berdasarkan prosesor terkini dari NVIDIA yaitu prosesor quad-core Tegra 3 AP37 yang memiliki clock 1,6 GHz, juga dapat berjalan pada kecepatan 1,7 GHZ mode single core.

HTC One X+ kabarnya sudah menggunakan sistem operasi Android dengan versi paling baru, yaitu 4.1 Jelly Bean. HTC One X hadir dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, pengguna One X juga bisa melakukan update ke sistem operasi Jelly Bean beberapa waktu mendatang.

Selain itu, spesifikasi yang diusung oleh HTC One X dan HTC One X+ tidaklah jauh berbeda. Keduanya sama-sama menggunakan RAM 1GB dan media penyimpanan internal 32GB. Kapasitas baterai yang digunakan pun tidak meningkat, yaitu 1.800mAh.

INI DIA BOCORAN SPESIFIKASI HTC ONE X+, Harga HTC One X+, Smartphone Android HTC




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/ini-dia-bocoran-spesifikasi-htc-one-x.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA BOCORAN SPESIFIKASI HTC ONE X+

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment