Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI


Jadwal Macthday Jelang Liga Champions 2012-2013 DimulaiJADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI. Jakarta - Perebutan trofi Liga Champions musim 2012/2013 dimulai. Juara musim lalu Chelsea berusaha mempertahankan, klub-klub top Eropa akan coba menghadang, sedangkan yang lain siap bikin kejutan. Baca juga JELANG PUTARAN II PILGUB DKI JOKOWI VS FOKE DEBAT PANAS DI METRO TV. Persaingan ke-32 klub Eropa itu untuk tiba di Wembley, tempat laga final dihelat, mulai bergulir tengah pekan ini. Musim lalu Chelsea tersenyum paling lebar setelah berhasil tampil jadi kampiun menyusul kemenangannya atas Bayern Munich dalam laga puncak yang dihelat di Allianz Arena. Musim ini pertarungan akan dimulai lagi, kali ini untuk mencapai Stadion Wembley tempat laga final dihelat pada 25 Mei 2013.

Dari grup A, laga matchday I akan mempertemukan Dinamo Zagreb kontra Porto dan Paris Saint-Germain versus Dynamo Kyiv. Niscaya banyak yang menanti bagaimana aksi PSG di Eropa menyusul aktivitas transfernya yang agresif musim panas ini.

Di Grup B ada klub papan atas Inggris, Arsenal, yang akan diuji oleh tuan rumah Montpellier. Sedangkan klub tangguh Jerman Schalke melawat ke markas Olympiakos.

Di Grup C hadir partai Malaga lawan Zenit St. Petersburg, tapi laga antara AC Milan versus Anderlecht niscaya lebih dinantikan, terlebih Milan baru saja merasakan kekalahan kandang keduanya di Seri A.

Sementara itu "grup neraka" yang berisikan empat kampiun liga musim lalu, Grup D, akan langsung menyajikan laga-laga sengit; Borussia Dortmund versus Ajax, dan Real Madrid kontra Manchester City. Mengingat sengitnya grup ini, hasil di matchday I niscaya amat krusial untuk menentukan kelolosan. Total delapan pertandingan dari Grup A sampai Grup D itu akan dimainkan bersamaan Selasa  waktu setempat atau Rabu  dinihari WIB. 

Berikutnya ada partai-partai dari Grup E sampai Grup H yang dipentaskan secara bersamaan Rabu  waktu setempat alias Kamis (dinihari WIB. Dari Grup E, juara bertahan Chelsea akan langsung mendapat ujian berat dari kampiun Seri A Juventus yang kembali ke pentas Liga Champions. Sedangkan di partai lain ada laga Shakhtar Donetsk versus Nordsjaelland.

Di Grup F, Bayern yang merupakan finalis tahun lalu akan mulai menapaki usahanya masuk final lagi dengan menjamu Valencia. Sementara di partai lain, BATE Borisov akan dijamu Lille. Sementara di Grup G klub raksasa Spanyol, Barcelona, yang tengah melaju kencang di liga bakal menjamu Spartak Moskow. Di laga lain, ada duel antara Celtic versus Benfica. Grup H, grup terakhir, akan memunculkan pertarungan antara Manchester United versus Galatasaray, dan Braga kontra CFR Cluj. MU diunggulkan lolos dari grup ini, tetapi kejutan bukan tak mungkin hadir seperti musim lalu ketika 'Setan Merah' cuma finis ketiga di klasemen akhir grup.

Jadwal Matchday I
Rabu (19/9) dinihari WIB
Grup A
Dinamo Zagreb vs FC Porto Maksimir Stadium
Paris Saint-Germain vs Dynamo Kiev Parc des Princes

Grup B
Montpellier vs Arsenal Stade de la Mosson
Olympiakos vs Schalke 04 Karaiskaki Stadium

Grup C
AC Milan vs Anderlecht Stadio San Siro
Malaga vs Zenit St Petersburg Estadio La Rosaleda

Grup D
Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam Signal-Iduna-Park
Real Madrid vs Manchester City Estadio Santiago Bernabeu

Kamis (20/9) dinihari WIB
Grup E
Chelsea vs Juventus Stamford Bridge
Shakhtar Donetsk vs FC Nordsjaelland Donbass Arena

Grup F
Bayern Munich vs Valencia Allianz Arena
Lille vs BATE Borisov Grand Stade Lille Metropole

Grup G
Barcelona vs Spartak Moscow Estadio Camp Nou
Celtic vs Benfica Celtic Park

Grup H
Braga vs CFR Cluj-Napoca Braga Municipal
Manchester United vs Galatasaray Old Trafford

JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI, Jadwal Matchday I Dan II Liga Champions 2012, Liga Champions Harapan Milan Raih Hasil Lebih Baik, The Citizens Bisa Mainkan Aguero di Bernabeu, Analisis Capello tentang Milan & Juve, Bek Celtic Siap 'Matikan' Messi




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/jadwal-jelang-macthday-liga-champions.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADWAL JELANG MACTHDAY LIGA CHAMPIONS EROPA 2012-2013 DIMULAI

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment