Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONFIRMASI JOKOWI CALON PRESIDEN RI 2014 PILKADA DKI PUTARAN 2

FOTO JOKOWI CAPRES 2014 INDONESIA JAWABAN ISU CAPRES JOKOWI PEMILU 2014 JELANG PILGUB JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, enggan mengomentari isu yang menyebut dirinya bakal maju mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilu 2014.

“Sudah bolak-balik saya sampaikan bahwa saya akan berkomitmen untuk memperbaiki Jakarta. Jadi jangan tanyakan lagi soal itu,” kata Jokowi usai acara halal bihalal dan pemantapan kader PDIP di Hotel Sahid.

Menurut Jokowi, Jakarta memiliki masalah yang cukup kompleks, sehingga harus dibenahi dengan benar. “Jakarta ini bukan urusan yang enteng. Jakarta urusannya berat, problemnya banyak,” ujar Walikota Solo itu.

Terkait dengan hari H pelaksanaan pemungutan suara Pilkada DKI putaran dua yang semakin mendekat, Jokowi tak menampik bila dirinya mendapat tekanan dari berbagai pihak. Bahkan, ada beberapa tekanan yang di luar batas kewajaran.

“Dikepung iya, dilingkari iya, dikeroyok iya. Ada yang wajar, ada yang tidak wajar,” kata Jokowi. Kendati demikian, ia berharap masyarakat DKI Jakarta dapat memberikan pilihan yang terbaik tanpa beban pada Pilkada putaran II yang akan digelar 20 September 2012.

“Saya yakin rakyat DKI rasional, pintar, dan cerdas, sehingga mereka akan menentukan pilihannya pada tanggal 20 dengan benar,” ujar Jokowi. Berita terkini Jokowi maju jadi capres calon presiden RI pemliu 2014 pilkada DKI Jakarta putaran kedua.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/09/konfirmasi-jokowi-calon-presiden-ri.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONFIRMASI JOKOWI CALON PRESIDEN RI 2014 PILKADA DKI PUTARAN 2

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment